Amanda Manopo Tajir Berkat Main Ikatan Cinta, Intip Potret Rumah Barunya, Kolam Renang Mewah Disorot



Amanda Manopo benar-benar banjir rezeki lantaran membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Aktris kelahiran 6 Desember 1999 itu kini menikmati buah kerja kerasnya sebagai pesinetron.

Ya, berkat popularitas sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kini melejit.

Ia banjir tawaran jadi brand ambassador atau bintang iklan di luar peran Andin.



Amanda Manopo pun menggunakan uang hasil kerja kerasanya untuk berinvestasi, salah satunya adalah investasi rumah.

Sebelumnya Amanda Manopo terlihat membeli mobil mewah hingga tas branded.

Hal itu merupakan self reward atas kerja kerasnya yang hampir setiap hari berada di lokasi syuting tanpa kenal lelah.

Ya, baru-baru ini pemeran Andin itu merekam potret rumah barunya di akun Instagram.

Tampak dalam video Instagram Story pemeran Andin itu, kolam renang dengan ukuran cukup besar terhampar.

Kolam renang di rumah Amanda Manopo itu sekilas mirip kolam renang di hotel bintang lima.

Apalagi lokasinya ada di lantai atas sehingga menimbulkan kesan mewah rumah yang kelak ia tempati itu.

"Sedikit lagi," tulis Amanda Manopo.


Ia lalu merekam suasana sekitar kolam renang.

Tampak bangunan itu belum sepenuhnya jadi.

Apakah benar Amanda Manopo kini tengah membangun rumah baru dengan gaya mewah?

Sejumlah fans Ikatan Cinta pun memberikan pujiannya saat video itu dibagikan akun fanbase Amanda Manopo.

"Itu kolam renang di atas ya ...,?keren nnt bakalan sm bagus sm rumahnya mas arya kalau udah jd sm1 keren rumahnya," komentar netizen.

"Rumah Bru yg indah sekali..tapi AM masih muda pinter,bravo," tulis lainnya.

"Hmmmmm.. jadi sultan beneran yaa...," komentar yang lain.

Akui Nyicil Mobil Mewah

Sebelumnya, menaiki mobil seharga miliaran rupiah keluaran Mercedes-Benz, Amanda Manopo terlihat menyapa seorang temannya.

Wanita itu merekam mobil Amanda yang berjalan mendekat ke arahnya.

Amanda Manopo yang sadar ada teman menunggu di jalan lantas membuka jendela mobil.

Ia menyapa dan menanyakan kabar temannya itu.

"Halo bebebku," ucap wanita yang merekam Amanda.

Amanda Manopo lalu membalas sapaan itu dan balik bertanya kabar.

"Halo? Gimana kabar? Baik? Alhamdulillah," tanya Manda.

Wanita itu lalu memuji mobil baru Amanda Manopo.

"Waduh keren sekali. Mobil baru ya?" tanya dia.

Amanda Manopo pun menjawab dengan kelakar.

""Masih nyicil tapi. Aku parkir dulu ya," ucap Manda.


Saat diunggah akun fanbase, video itu pun mendapat respons netizen.

Banyak yang memuji sikap ramah dan jujur Amanda Manopo.

Amanda Manopo Terekam Kamera Pilih Jaga Jarak dengan Arya Saloka, Malah Genggam Mesra Aktor Ini

Amanda Manopo dan Arya Saloka belakangan sukses membuat penonton sinetron Ikatan Cinta terbawa perasaan alias baper.

Arya Saloka dan Amanda Manopo dianggap sukses menghidupkan karakter fiktif Andin dan Al, pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta.

Padahal, keduanya sebelumnya mengaku tidak saling mengenal.

Namun kini keduanya dekat bak keluarga.



Sebagaimana sebelumnya menurut Arya Saloka, ia mengaku tak saling mengobrol dengan Amanda. 

Arya pun hanya bertemu dengan Amanda saat di set syuting. 

Hal itu diungkapkan suami Putri Anne dalam kanal YouTube Gritte Agatha bertajuk 'Arya Saloka dan Amanda Manopo Gak Saling Sapa Awalnya di Ikatan Cinta #GritteBukaPraktek. 

Mulanya Arya Saloka mengungkap soal persamaan sifat dengan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta. 

"Paling kemiripannya gue itu sama-sama susah ngungkapin sebuah rasa.

Gue bukan orang yang romantis juga, sama lah sama.

Dua itu susah untuk bicara, gue susah untuk bicara serius kayak ngungkapin sesuatu," ujar Arya Saloka, dikutip TribunStyle.com pada Minggu (17/12/2020).

Kemudian, Arya mengaku mudah membangun chemistry dengan kekasih Billy Syahputra. 

Ia menilai jika Amanda sosok aktris yang baik dan hebat memainkan peran.

"Gampang banget (bangun karakter sama Amanda Manopo), karena dia juga aktris yang baik dan hebat sih," sambungnya. 

Meski aktingnya membius penonton hingga buat baper, ternyata Arya tak saling mengobrol dengan Amanda. 

Bahkan, setelah selesai syuting, Arya dan Amanda tak membicarakan sesuatu.

"Dia kan tipe yang tidak bisa buka obrolan. Sedangkan gue gampang banget buka obrolan.
Cuman permasalahannya awal-awal syuting gue masuk mobil gue dari rumah, itu gue sudah jadi Aldebaran.

Gue tutup pintu (mobil) sudah jadi Aldebaran, sampai sini (lokasi syuting), sampai gue pulang.

Aldebaran orang yang gak banyak omong juga kan.

Ketemulah sama orang enggak bisa ngomong, enggak ngobrol jadinya," bebernya. 

Diakui ayah satu anak ini jika dirinya dan Amanda hanya bertemu di set syuting. 

Bahkan, saat di set syuting, mereka juga tak saling bertukar cerita. 

"Ketemu di set doang dan enggak pernah yang 'nanti kita gini, kita gini' gak pernah sama sekali.Sampai detik ini juga gak pernah sebenernya. Sama Manda awal-awal dia dimana gua dimana, cuman duduk, cuman baca, 'yok take, yok', udah," pungkas Arya Saloka. 

Nah, ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka memang terbukti sebatas profesional.

Keduanya bersikap hanya biasa saja di luar lokasi syuting, kontras saat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan terlihat saat berfoto bersama sejumlah pemain dan tim produksi Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memilih untuk menjaga jarak satu sama lain.

Sebaliknya, Amanda Manopo malah merangkul tangan Evan Sanders.


Diketahui, Amanda Manopo lebih dulu mengenal Evan Sanders ketimbang Arya Saloka.

Tak heran jika keduanya kini cukup akrab.

Sontak saja, saat foto itu dibagikan akun fanbase Ikatan Cinta, langsung riuh oleh komentar penggemar.

Berbagai tanggapan pun muncul menanggapi Amanda Manopo yang memamerkan kedekatan dengan Evan Sanders.


sumber : solo.tribunnews 

Posting Komentar untuk "Amanda Manopo Tajir Berkat Main Ikatan Cinta, Intip Potret Rumah Barunya, Kolam Renang Mewah Disorot"