Bak Petir di Siang Bolong, Artis Inisial NM Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani?



Artis inisial NM ditetapkan sebagai tersangka salam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Indra Tarigan melaporkan inisial NM itu pada pihak berwajib.

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/1892/III/2019/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 27 Maret 2019.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan layangkan surat panggilan pertama pada NM untuk diperiksa pada Senin (21/06).

Inisial NM itu diduga artis bernama Nikita Mirzani.

Apalagi, Indra Tarigan dipolisikan oleh Nikita Mirzani.

Melansir gridhot.ID yang dikutip dari TribunJakarta.com, "Memanggil saudari NM untuk didengar keterangannya sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik yang terjadi di Apartemen Kalibata City," demikian isi surat panggilan tersebut.

Setelahnya, laporan itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan melalui surat dari Dirreskrimsus Polda Metro Jaya dengan nomor B/7880/IV/RES 2.5/2019/Datro tanggal 29 April 2019.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar membenarkan terkait penetapan tersangka terhadap artis NM.

Namun, ia mengaku masih harus memeriksa kembali berkas perkara lantaran kasus ini ditangani oleh pejabat sebelumnya.

"Nanti saya cek dulu," kata Akbar saat dikonfirmasi pada Sabtu (26/06).

Lalu, apa persisnya kata-kata Indra Tarigan yang menghina anak Nikita Mirzani?

Kata-kata senonoh ditulis Indra Tarigan dengan berlatar belakang foto anak sulung Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

"Ini yang pertama, 'sabar ya nak, mama lagi ngelont*,' kedua 'semoga nanti anak ini nggak jadi lont* kayak maminya,' 'emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir, haha,' tiga postingan," ujar Nikita di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/09/20).

Rupanya laporan Nikita itu mengandung unsur pidana dan kasusnya ini sudah masuk ke tahap penyidik.

"Agendanya diberhentikan tapi apakah Niki mau atau tidak itu tergantung Nikinya saya hanya memfasilitasi bahwa ini ada sebuah instruksi, setiap pelapor dan terlapor akan dipertemukan."

"Untuk proses hukumnya udah naik proses penyidikan, artinya dugaan tindak pidana itu ada bahwa seseorang berinisial IT sudah kami laporkan dan diduga telah melakukan tindak pidana," tutur Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (15/03).

Ibu tiga anak itu mengaku sangat tersinggung dengan ucapan Indra dan memastikan untuk tidak memberi maaf.

"(Maafin enggak) Enggak dong pakai nanya. Kenapa? Karena dia sudah posting foto anak Niki, makanya jangan foto anak mending foto gua saja. Kalau anak sampai kapan pun pasti dibela," ujar Nikita.


sumber : star.grid 

Posting Komentar untuk "Bak Petir di Siang Bolong, Artis Inisial NM Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani?"