Dibandingkan dengan Shandy Aulia saat Hadapi Cibiran Haters, Bunga Zainal Kesal: Bodo Amat!



Bunga Zainal kesal dibandingkan dengan Shandy Aulia saat menghadapi cibiran dari haters, Bunga Zainal tak peduli.

Bunga Zainal dan Shandy Aulia memang kerap menanggapi komentar negatif dari haters. 

Berbeda dengan Shandy, Bunga tak jarang menanggapi dengan menohok. 

Sikap mereka yang sangat berbeda itu membuat netizen tak tahan untuk melayangkan cibiran ke Bunga. 

Istri Sukhdev Singh ini meluapkan kekesalan kala dibandingkan salah satu warganet. 

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story @bungazainal05, yang dibagikan Rabu (30/5/2021).



Dari unggahan di atas, Bunga Zainal membagikan layar tangkap DM dari netizen yang memberi komentar membandingkan. 

Netizen itu menilai jika Shandy Aulia lebih bisa bersikap bijak hingga membawa ke ranah hukum. 

Hater tersebut menyayangkan sikap Bunga yang tak bisa merespons dengan kata baik. 

"Waahh bahasa seorg public figure dlm merespon ocehan netizen (jempol ke bawah), artis yg salut liatnya, kek Shandy Aulia yg jelas2 anaknya di hina aja, dia tetap bersikap baik, trhadap yg menghina, tp salut dia bijak, langsung bwa ke jalur hukum, itu baru (jempol ke atas).

Masa bungazainal bahasanya merespon netizen kek gt, sgt di sayangkan, mengingat kamu seorg public figure yg hrsnya bahasanya ttp baik dlm mrespon/followers/netizen!" tulis netizen di DM. 

Bunga Zainal lantas membalas dengan membongkar fakta bahwa ia pernah menanggapi hater dengan kata baik. 

Namun, ia kecewa dengan haters yang justru tak sadar dan tetap menghujatnya. 

"Diterjen masih dikasih bahasa baik? Sudah pernah!!! Tapi apa hasilnya? Makin jadi dan seolah artis pantas dijadikan bahan objek ejekan!

Kalo mau di perlakukan baik bersikaplah baik! Setiap artis punya cara masing masing!!!" balas Bunga Zainal. 



Ibu dua anak ini membeberkan alasan ogah mengambil langkah ke jalur hukum.

"Mau dibawa jalur hukum bisa aja mbake tapi udah tau ujungnya kalo ditangkep paling apa bahasa nya? 'Saya berjanji gak akan mengulangi perbuatan saya lagi' udh sering begitu! Drama!

Gak suka tinggal unfollow. Karena di terjen toxic itu ibarat penyakit yg menularkan aurah negative dan menggiring orang lain untuk menyebarkan kebencian!" terangnya. 

Bunga menegaskan jika dirinya memang judes menanggapi netizen yang mencibirnya.

"Gue emang terkenal judes nanggepin diterjen! Kenapa? Karena mereka sudah meresahkan!

Kritik dan saran diterima ko banyak followers gue yang suka kasih kritikan dan saran gue terima! Tapi!!!! mereka sopan dalam berkata di tulisan, tidak menghina, mencaci maki, menyumpahi!!

Padahal gue gak buat salah apa-apa dong, gak ganggu diterjen!

Gue nikah sama cowok pilihan gue, lah kenapa diterjen pada sibuk? Pada menghina? Pada mencaci maki? Lo waras diterjen?" ungkapnya.

Meski kesal, Bunga tak terlalu peduli dengan netizen dan meminta haters tersebut meng-unfollow-nya.

"Bodo amat dibilang judes sama diterjen, gak suka unfollow ya markonah.

Followers gue masih banyak yang waras dan berpendidikan," tandasnya. 

Bunga Zainal Meradang saat Suami Dinyinyir Sudah Bau Tanah hingga Kata Kasar

Sebelumnya, Bunga Zainal meradang saat sang suami, Sukhdev Singh dicibir sudah bau tanah hingga dirinya mendapatkan kata-kata kasar.

Belum lama ini, wanita bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri tak tinggal diam saat sang suami dicibir sudah bau tanah. 

Bahkan, dirinya juga ikut dikatain kasar oleh hater tersebut. 



Bunga Zainal tak segan memperlihatkan akun Instagram hater yang mencibirnya. 

Ia membalas dengan reaksi pedas kala hater mengomentari sang suami sudah bau tanah.

"Ish kakek2 bau tanah," cibir hater.

"Coment sesembak!!! Gpp bau tanah kan emang setiap manusia akan kembali ke tanah bukan? beg*kk beg*kk sesembak udah bau ketek, bau mulut, bau anu nya, julid lagi.

Model perem begini biasanya suka nongkrong nya di warung remang-remang! Tau dong warung remang remang.

Kupanggil kau cewek remang remang, belom kena dia mulut followers gw kalo nyerang dia," terang Bunga Zainal. 

Tak sampai di situ, Bunga Zainal juga menunjukkan komentar hater tersebut kala berkata kasar padanya. 

Saat netizen tersebut mengaku pekerjaannya seorang guru, Bunga tak berhenti keheranan dengan sikap hater yang sama sekali tak mencerminkan sosok guru.

"Emang lo kayak an****, pekerjaan gue tuh guru bukan ngelonte kayak si Bunga amit-amit dah," nyinyir netizen tersebut lagi.



"Mbaknya jangan gituin followers aku dong, dia cuma kasih tau baik-baik tau, kamu ngatain dia anjing, an**** kan gak salah dibawa-bawa.

Katanya pekerjaannya seorang guru, tapi nyatanya tingkah laku dan cara bicara gak mencerminkan backgroundnya seorang guru, sungguh miris!

Ya memang kamu guru tapi bukan guru yang mendidik melainkan guru mesum, aku takut kalau diajarin kamu, takut maksiat.

Sumpah baru tau seorang guru mulutnya kotor begini! Sesembak remang-remang jangan mencoreng pekerjaan seorang guru dong, guru itu pekerjaan mulia tauk!

Coba followers aku ini mbaknya guru apa sih sebenarnya? Guru cabul aku rasa, masa iya bahasa guru begini," tandas Bunga Zainal.


(TribunStyle.com/Heradhyta) 

Posting Komentar untuk "Dibandingkan dengan Shandy Aulia saat Hadapi Cibiran Haters, Bunga Zainal Kesal: Bodo Amat!"