DISENTIL Isi Perjanjian Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Denny Terawang Leslar Datangi Notaris



Persiapan acara lamaran kian gencar dilakukan pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dijadwalkan, Rizky Billar dan Lesty Kejora akan melakukan acara pertukaran cincin pada 13 Juni 2021.

Walaupun tanggal lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah diumumkan, namun tempat untuk pelaksanaan hajatan tersebut masih menjadi misteri.

Padahal, acara lamaran mereka sudah di depan mata, persiapan hajatan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu digadang-gadang telah rampung 95 persen.

Tak lama lagi akan meminang Lesti Kejora, Rizky Billar pun mencurahkan isi hatinya melalui media sosial.

Dengan mengunggah fotonya bersama sang kekasih di Instagram pribadinya @rizkybillar, Kamis (10/6/2021), Rizky Billar meminta doa kepada netizen agar acara lamarannya nantinya bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi,mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," tulis Rizky Billar dikutip Grid.ID.

Secara blak-blakan, Rizky Billar mengatakan bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora memang menyimpan banyak cerita.

Lelaki kelahiran Medan itu berkata bahwa hubungannya dengan sang biduan sempat dipenuhi cibiran dan juga dituding gimmick.

Bahkan, Rizky Billar pun sempat dituduh sebagai laki-laki yang tidak serius dalam menjalani hubungan.

"Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran,dibilang gimmicklah, ga seriuslah jadi cowok," ujarnya.

Alih-alih murka, Rizky Billar justru lebih memilih menelan semua pil pahit itu dalam diam.

Hingga akhirnya, calon suami Lesti Kejora tersebut memilih untuk mengumumkan hubungannya dengan sang biduan saat mereka tinggal selangkah lagi menuju lamaran.

"Setelah saya tahan-tahan dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yang tinggal selangkah lagi," ujarnya.

Selain tak pernah mengumbar persiapan lamarannya, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga diketahui enggan merepotkan orang tua mereka.

Ternyata, alasan Rizky Billar tidak mau merepotkan orang tuanya untuk membantu acara lamaran dengan Lesti Kejora adalah karena sang aktor berusaha menjadi anak yang mandiri.

"Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari (slide 2) dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua, karena kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah #OneStepCloser," pungkasnya.


Terlepas dari persiapan itu, sebelumnya, peramal Denny Darko sempat menyampaikan prediksi soal waktu pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan terjadi di bulan November.

Namun, Denny Darko kini kembali meramalkan soal pernikahan keduanya usai Rizky Billar mengunggah sebuah foto prewedding bersama Lesti Kejora dengan mengenakan pakaian adat Sumatera Barat.

Dalam unggahan foto tersebut, Rizky Billar telah membenarkan prediksi Denny Darko yang menyebut bahwa pernikahannya dengan Lesti Kejora akan digelar beberapa bulan lagi.

Namun demikian, baru-baru ini Denny Darko juga mengungkapkan bahwa dirinya melihat beberapa hal di balik persiapan dan rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini ramai diperbincangkan.

Salah satunya, Denny Darko menyebut bahwa waktu pernikahan Billar dan Lesti telah mengalami perubahan jadwal beberapa kali.

“Walaupun mengalami distraction atau perubahan jadwal beberapa kali, tapi sepertinya memang masih di tahun ini,” ujar Denny Darko yang dikutip dari tayangan yang diunggah kanal YouTube Denny Darko pada Selasa 25 Mei 2021.

Adapun perubahan jadwal tersebut disebabkan oleh situasi dan kondisi pandemi yang hingga saat ini masih terus berlanjut.

Tak hanya itu, Denny Darko juga menyebut bahwa di balik rencana dan persiapan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Disebutnya, seluruh pihak yang terlibat sepertinya secara sengaja merahasiakan segala sesuatu dengan perjanjian hukum lewat notaris.

Isi perjanjian nikah itu dijaga agar tidak bocor. Sehingga kedua belah pihak kompak merahasiakannya.

“Mereka ini memang kompakan, saya curiga mereka datengin notaris untuk bikin perjanjian jangan bocor. Saya nggak tahu ini kenapa,” terawang Denny Darko.

Tak hanya itu, yang paling mengejutkan adalah berdasarkan ramalannya Denny Darko menyebut bahwa dirinya melihat ada sesuatu yang terjadi diluar rencana.

“Ada sesuatu yang terjadi dan diluar rencana, meskipun ini bagus tapi kayak nembaknya 100 persen, dapetnya cuman 80 persen,” ujar Denny Darko.

Dalam video tersebtu, Denny Darko juga tak dapat memungkiri bahwa dirinya kini melihat potensi waktu pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora justru akan dilaksanakan di bulan Juli.

“Ini ada angka 7, ada apa ya di bulan Juli,” ujar Denny Darko.

Namun demikian, Denny Darko juga melihat bahwa persiapan yang kini tengah dilakukan Rizky Billar dan Lesti kejora masih dihadapkan pada kondisi pandemi yang justru kini meningkat.

Sehingga, ia melihat adanya potensi waktu pernikahan Rizky Billar dan Lesti kejora memang direncakan di bulan Juli.

Namun, akan mundur menjadi bulan November sesuai prediksinya.

Catatan; ramalan hanya sekadar prediksi yang bisa saja kebetulan benar, atau salah. Tuhan juga yang menentukan takdirnya. Terserah pembaca percaya atau tidak.


sumber : banjarmasin.tribunnews

Posting Komentar untuk "DISENTIL Isi Perjanjian Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Denny Terawang Leslar Datangi Notaris"