Hilang dari Ikatan Cinta Usai Divaksin Covid-19, Ayya Renita Ungkap Kondisinya : Butuh Bantuan



Nama Ayya Renita pemeran Kiki di Sinetron Ikatan Cinta ini tak pernah lepas dari kontroversi. Terkenal lewat sinetron Ikatan Cinta tak hanya membuat Ayya Renita memiliki banyak penggemar, namun nyatanya mantan Anwar Sanjaya ini memiliki beberapa haters.

Bahkan Ayya Renita ini diminta mundur dari Sinetron yang sedang naik daun, Ikatan Cinta.

Hal ini bermula saat perkataan kasar Ayya Renita yang menyebut penggemar Andin alias Amanda Manopo dan Aldebaran alias Arya Saloka otak cabul.

Sontak saja kata-kata Ayya Renita ini membuat para penonton setia Ikatan Cinta sakit hati.

Alhasil mantan Anwar Sanjaya ini terus dihantui ujaran kebencian dari para penggemar Ikatan Cinta.

Melihat hujatan yang tiada tara datang menghampiri Ayya Renita, eks Anwar Sanjaya ini sempat mematikan kolom komentarnya untuk sementara waktu.

Namun tak berselang lama, Usai Dirinya menghilang dari Ikatan Cinta, Rupanya Ayya Renita dicari oleh para penggemar Ikatan Cinta.

Hilangnya Ayya Renita dalam Sinetron Ikatan Cinta rupanya ada sebab akibat.

Bukan karena diberhentikan, tapi Ayya Renita mengaku dirinya saat ini sedang dalam kondisi sakit usai divaksin Covid-19.

Mantan kekasih Anwar Sanjaya pun membeberkan kondisinya saat ia setelah selesai divaksin.

"Iya Maaf ya aku menghilang sebentar, kemarin vaksin terus istirahat sebentar sampai kondisi badan lebih baik, besok aku sudah kembali kok (emoji love) aku terharu deh banyak yang cariin," kata Ayya Renita.

Mantan kekasih Anwar Sanjaya pun membeberkan kondisinya saat ia setelah selesai divaksin.

"Alhamdulillah gak demem tinggi dan badan berasa greges gitu langsung aku minum paracetamol.

Rata-rata bilang gampang laper aku engga, Rata-rata bilang ngantuk aku engga, gak mua dan gak pusing juga

Cuma semalem grasak grusuk gak bisa tidur, badan kayak digebukin nyeri semuanya ngilu termasuk di lengan bekas suntikan.

Sekarang masih pegel badan tapi gak separah semalem," ujar Ayya Renitan.

Namun tak berselang lama Ayya Renita ini mendadak meminta bantuan pada para followersnya.

Ya, usai mengabarkan kondisi dirinya yang baru selesai divaksin, Ayya Renita mengaku membutuhkan bantuan.

"Help (Tolong), Hallo temen-teman dan orang orang baik, saat ini Ibu saya 'Gustin Suradji' membutuhkan donor darah plasma convalescent dan darah ibu saya golongan O dengan rhesus +

Mohon kiranya ada orang baik yang bisa mendonorkan darah golongan O rhesus + untuk ibu sata, saat ini ibu masih berada di ruangan ICU dan masi menggunakan ventilator.

Adapun syarat pendonor antara lain, pernah terpapar Covid-19 dan sembuh, usia 18-69 tahun, berat badan lebih dari 55 kg dan diutamakan pria, bila perempuan belum pernah hamil

Tidak menerima transfusi darah selama 5 bulan terakhir dan memiliki surat keterangan sembuh dari dokter serta bebas keluhan minimal 14 hari," tulis ayya yang membutuhkan donor darah ibunya.

Ternyata butuh bantuan yang Ayya Renita maksud ialah pendonor yang bersedia mendonorkan darahnya untuk membantu Ibu Ayya Renita dengan syarat-syarat yang telah ditulisnya.



sumber : palembang.tribunnews 

Posting Komentar untuk "Hilang dari Ikatan Cinta Usai Divaksin Covid-19, Ayya Renita Ungkap Kondisinya : Butuh Bantuan"