LINDUNGI ISTRINYA, Raffi Ahmad Pasang Badan Jika Nagita Slavina Dihina, Imbas Ucapan Ayah Ayu Ting Ting? Gigi: Berbelit



Artis Raffi Ahmad siap pasang badan untuk lindungi istrinya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengucapkan itu setelah Nagita Slavina membahas ketika dirinya menjadi bahan omongan orang.

Diketahui, Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan.

Belakangan Nagita Slavina banjir pembelaan karena ucapan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Ayah Rozak membandingkan tubuh Ayu Ting Ting yang disebutnya lebih bagus dari Nagita Slavina.



Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini membuat video bersama.

Di momen itu, awalnya Nagita Slavina memberi tanggapan soal dirinya yang sering digunjingkan, hingga kini.

Saat ditanya Raffi Ahmad soal itu, Nagita mengaku tak ambil pusing.

"Aku sama kamu itu orangnya kalau misalnya diomongin apa aja kan diam, memang kita selalu memilih untuk diam. Maksudnya ngapain (dibuat) jadi lebih berbelit," ucap Nagita Slavina, dalam video di YouTube RANS Entertainment.



Nagita Slavina mengungkap alasan mengapa Nagita memilih diam.

"Ngapain kita harus bersuara, jadinya nanti kadang-kadang maksudnya baik jadinya memojokkan salah satu pihak, mendingan diam," tambahnya, dikutip TribunJatim.com dari TribunStyle, Sabtu (12/6/2021).

Mendengar itu, Raffi Ahmad pun berjanji akan menjadi orang pertama yang melindungi Nagita.

Ia juga memuji istrinya tersebut karena telah mengikuti sikapnya yang santai saat digunjingkan.

Raffi kemudian penasaran apakah Nagita sempat merasa insecure atau kurang percaya diri.

"Tapi pernah enggak merasa insecure?," tanya Raffi.

"Ya sering lah namanya juga manusia pasti ada insecure," jawab Nagita.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengaku merasa insecure saat wajahnya berjerawat.

Mendengar hal itu, Raffi merasa kurang puas.

Ia meminta Nagita untuk membeberkan penyebab rasa insecure yang lain.

"Jangan yang itu lah (jerawat), misalnya saat dipergunjingkan banyak orang," kata Raffi.

"Enggak, aku tuh insecure kalau aku enggak tahu apa-apa. Misalnya di forum atau di mana pun terus mereka lagi ngomongin apa, terus aku nihil gitu enggak tahu apa-apa, kosong. Jadi enggak punya argumen untuk ngomong apa-apa. Itu salah satunya. Kalau di sekolah dulu kan kalau enggak pintar atau enggak tahu apa-apa kan gak berani ngomong, insecure," jelas Nagita.

Mendapati dirinya memiliki rasa insecure, Nagita pun tak tinggal diam.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mulai aktif mencari tahu.

"Belajarnya supaya enggak insecure ya banyak cari tahu. Tapi yang penting-penting, jangan yang dicari tahu yang enggak penting," tandasnya.



Ayah Rozak Dihujat karena Ucapannya

Pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap kali dibandingkan dengan Nagita Slavina.

Dalam banyak aspek, netizen terus mengomparasi Nagita Slavina dengan janda anak satu itu.

Yang paling sering dibicarakan netizen adalah penampilan keduanya.

Dalam beberapa kesempatan, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu dianggap menyamai gaya Nagita.

Tak ayal, sindiran dan kritik pedas langsung saja dilayangkan untuk Ayu Ting Ting.

Situasi ini pun memantik rasa geram dari ayah Ayu, Abdul Rozak.

Niat hati membela sang putri, kini ayah Rozak justru dibanjiri beragam hujatan dari netizen.

Ia dianggap melakukan body shaming karena membandingkan bentuk badan Ayu dengan Nagita. 

Dikutip TribunJatim.com dari GridHot.ID, hal itu seperti yang tengah ramai di unggahan Instagram @insta.nyinyir, Selasa (8/6/2021).

Akun gosip ini membagikan rekaman video ayah Rozak sedang menyampaikan tanggapannya.

"Plagiatin siapa dulu, Ayu mah gak pernah plagiatin orang. Dia mah memang dari dulu jadi artis tuh bener-bener artis yang Korea style. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok gak yang diplagiatin ama anak saya, " ujar ayah Rozak.

Rupanya ayah Rozak kesal atas nyinyiran netizen yang menuding Ayu plagiat style milik orang.

Menurutnya, Ayu jauh lebih cantik dan seksi.

"Bener-bener cantik, badannya juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali ya, " kata ayah Rozak.

"Anginnya semakin kenceng, yang penting anak ayah betul-betul kerja keras, sayang sama anak dan keluarga. Biarlah anggap aja itu mah anjing menggonggong khafilah berlalu," ungkapnya.

Netizen pun naik pitam atas ungkapan yang diucap oleh ayah Rozak tersebut.

"Kenapa harus Bodyshamming miris bangged deh, " komentar netizen.

"Lemes bapaknya yeee nampak bnget panas nya pak, " ujar netizen.

"Ayah ko body shamming si, ngebelain anak ga dilarang ko,, tapi kata*nya sereem yes. kabarnya cipa gimana yah?" komentar netizen lain.

"Netizen gak mungkin ngomong kl gak ada sesuatu sama anak mu bu eh pak," timpal netizen.

"Waahhh ngibarin bendera perang nitch.. Ati" tante, eh om dibalikin lg kek jaman dlu," tulis netizen lain.


sumber : jatim.tribunnews 

Posting Komentar untuk "LINDUNGI ISTRINYA, Raffi Ahmad Pasang Badan Jika Nagita Slavina Dihina, Imbas Ucapan Ayah Ayu Ting Ting? Gigi: Berbelit"