Rasakan Perubahan di Usia Kehamilan 4 Bulan, Nathalie Holscher Sebut Jerawatan hingga Mulai Engap



Nathalie Holscher merasakan perubahan di usia kehamilan 4 bulan. Nathalie Holscher sebut mengalami jerawatan hingga mulai kesulitan bernapas.

Kebahagiaan tengah menyelimuti Nathalie Holscher dan Sule.

Pasangan artis tersebut sedang menanti kehadiran sang buah hati. 

Belum lama ini, Nathalie menceritakan perubahan di usia kehamilannya memasuki 4 bulan. 

Di kehamilannya kini, ibu sambung Rizky Febian ini mengalami jerawatan di wajah hingga kesulitan bernapas.

Hal itu dibeberkan Nathalie Holscher dalam kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, yang tayang pada Rabu (30/5/2021).



Nathalie Holscher membuat konten make up.

Ia memperlihatkan wajahnya yang tumbuh jerawat karena hormon tak seimbang saat anak pertamanya. 

"Hari ini aku mau ada kerjaan di rumah, tapi harus make up, jadi sekalian saja aku kontenin.

Biasanya aku make up sendiri, jadi kali ini aku mau make up menor.

Ini kalau ada jerawat-jerawat dipahami saja ya," ucap Nathalie Holscher seraya menunjuk jerawat di pipinya. 

Lantas, mantan DJ ini mengungkap bahwa ia memiliki kesamaan dengan mendiang sang ibunda kala mengandung. 

Nathalie mengaku yakin jerawat itu akan hilang setelah melahirkan anaknya nanti.

"Aku tuh sama kayak almarhumah mama aku.

Jadi kalau mama aku waktu hamil itu pasti tumbuh jerawat sama bruntusan gitu.

Tapi habis melahirkan ya hilang," sambungnya.



Saat mulai mengambil riasan untuk dioleskan di wajah, istri komedian ini mengungkap mengalami kesulitan bernapas. 

Ia mengira akan engap kala ibu hamil menjelang lahiran.

"Aku udah engap deh, mulai engap, padahal udah mau empat bulan.

Emang gini ya? Aku kira engap itu pas perutnya gede banget gitu loh," tandas Nathalie Holscher

Berikut video lengkapnya:



Nathalie Holscher Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati, Sule Bahagia Tebakannya Benar

Sebelumnya, Nathalie Holscher sudah begitu bahagia saat akhirnya mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya.

Sule menebak jika calon anaknya kali ini berjenis kelamin laki-laki.



"Udah kelihatan (jenis kelaminnya)? tapi aku udah nebak laki," kata Sule dikutip dari YouTube SUNAH OFFICIAL, Sabtu (19/06/2021).

"Sok tahu," komentar Nathalie Holscer sembari tertawa.

Namun ayah Rizky Febian itu tetap yakin calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki.

"Males dandan laki biasanya."

Sule kebingungan melihat lembaran potret USG Nathalie.

"Mana? bener nggak tebakan aku? boy, yeay bener tebakan aku!" teriaknya antusias.

Nathalie sontak memeluk sang suami.

Sudah memiliki empat anak, Sule selalu benar saat menebak jenis kelamin anak-anaknya.

Pria 44 tahun itu mengetahui dari perilaku sang istri selama hamil.



"Karena males kamu, mager.

Aku udah empat anak, pas Iky laki bener, Putri perempuan bener, pas Rizwan laki bener, Ferdi bener.

Ini aku bener lagi," tuturnya.

Sule begitu bahagia akan mendapatkan anak lelaki lagi.

Senyum semringah terlihat di wajahnya.

"Boy, yes! rejeki baru!"

Meski begitu, apapun jenis kelamin anaknya dia bersyukur.

"Jenis kelamin apapun sedikasihnya, mau laki-laki, perempuan kita syukuri dan kita jaga."

Nathalie Holscher juga begitu senang akan mendapatkan anak laki-laki.

"Berarti anaknya mirip aku, biasanya cowok itu mirip sama ibunya," ujar Nathalie dengan senyum cerah.

Simak video selengkapnya:



(TribunStyle.com/Heradhyta/Yuliana) 

Posting Komentar untuk "Rasakan Perubahan di Usia Kehamilan 4 Bulan, Nathalie Holscher Sebut Jerawatan hingga Mulai Engap"