Bising Karena Meteran Tetangga, Wanita Ini Malah Isikan Pulsa Agar Segera Berhenti dan Bisa Tidur Nyenyak


Sekarang ini rata-rata rumah akan menggunakan meteran listrik prabayar, dimana dianggap hal demikian efektif dan bisa melakukan pengaturan keuangan yang lebih stabil. Hanya saja tidak selamanya bisa menenangkan hati.

Hal itu dikarenakan ketika listrik hendak habis maka akan ada peringatan yang mengharuskan pemilik mengisi ulang pulsa tersebut. Dan kerap kali bunyi seperti ini bikin kesal, terlebih kala mala hari.

Ketika token listrik sudah mau habis, biasanya meteran akan mengeluarkan suara nyaring yang buat beberapa orang mengganggu. Meski bisa dihentikan sementara, suara bising tersebut baru bisa benar-benar berhenti bila sudah diisikan kembali.

Seperti perempuan satu ini, menuai sorotan publik lantaran mengaku terganggu dengan suara meteran listrik milik tetangga. Waktunya ketika tidur terganggu, alhasil ia mengisikan token listrik milik sang tetangga.

Momen tersebut dibagikan seorang perempuan bernama Andi Ayu Rahayu lewat akun @namakuaayu pada 18 Juni 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit, Ayu menceritakan dirinya yang terganggu dengan suara meteran listrik.

Namun, meteran tersebut bukan punyanya sendiri, melainkan milik tetangga indekos. Suara berisik yang dikeluarkan meteran sebagai tanda token listrik mau habis membuat Ayu mengaku tidak bisa tidur.

“Jadi gua punya tetangga kosan, dari semalam token listriknya udah bunyi-bunyi terus, tapi gak diisi-isi. Karena gua terganggu dengan bunyinya, gak bisa tidur nyenyak,” kata Ayu.

Tak kunjung diisi oleh penghuni indekos, sementara waktu tidurnya jadi terganggu, Ayu pun berinisiatif mengisikan token listrik dengan nilai Rp100 ribu. Ia mengaku bahwa itu bukan kali pertama tetangganya diisikan token.

“BTW ini bukan pertama kalinya gua isiin, sudah pernah sekali gua isiin dulu. Gua isiin 100 ribu. Mayan bisa lamaan. Awas aja kalau besok-besok masih bunyi-bunyi gini dibiarin, gua jitak palalu. Nah, aman bisa tidur nyenyak gua, nih, tanpa bunyi-bunyi titititit,” ujar Ayu.

@namakuaayu
Tdinya mau kyk @aulianuzl potosut tpi gak bsaaa gw!!!

♬ gratatataaaaaaaaaa – sukety rogers

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 1,2 juta kali dan disukai oleh 26 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur, tapi heran dengan tetangga tersebut.

“Andaikan tetangga sebelah kamar kosan gue kayak gini,” kata akun @thisisfreshia.

“Kosku aja udah dua tahun bunyi terus. Tetangga kanan, kiri, atas, bawah, semua kamar bunyi terus,” sebut akun @hsmdxds.

“Dulu aku kos juga gitu. Tetangganya cowok, gak diisi-isi. Sekali isi, 20 ribu. Mana pakai AC. Alamat kami komplain ke bapak kos, bising,” ujar akun @santilingiace.

Posting Komentar untuk "Bising Karena Meteran Tetangga, Wanita Ini Malah Isikan Pulsa Agar Segera Berhenti dan Bisa Tidur Nyenyak"