Dapat Pertanyaan Sosok Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Arya Saloka Sebut 1 Nama


Kedatangan Arya Saloka bermain basket dengan Augie Fantinus bikin heboh, sosok Amanda Manopo disinggung.

Ya, Arya Saloka pemeran Aldebaran Sinetron Ikatan Cinta mendapatkan undangan bermain basket bersama Augie Fantinus.

Nah, selain bermain basket, Augie Fantinus juga mewawancarai Arya Saloka seputar sinetron ikatan cinta, dilansir youtube Augie Fantinus, Selasa(3/8/2021).

Augie Fantinus bertanya pada Arya Saloka jika punya kesempatan mengganti pemeran Andien siapakah yang akan dipilihnya.

"Siapa artis yang paling pas, untuk mengantikan Amanda Manopo, "tanya Augie Fantinus pada Arya Saloka.

Pertanyaan berat tersebut dijawab oleh Arya Saloka.


"Sebenarnya sih ngak ada, sebenarnya ngak ada karena cinta sama Andin, "ungkap Arya Saloka.

Menurutnya Amanda Manopo sosok terbaik dimatanya.

"Andin love banget andin lah, andin love-love, "ungkap Arya Saloka.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Selasa (3/8/2021) dari TribunSumsel.com berjudul Jawaban Arya Saloka Andai Amanda Manopo Diganti di Ikatan Cinta, Aldebaran Masih Tetap Cinta Andin.

* Ada Satu Nama Disebut Arya Saloka

"Kalau Andin bukan Amanda Manopo, siapa yang paling cocok menggantikan Andin di Ikatan Cinta?" tanya Augie.

Arya Saloka tampak berpikir sejenak.

Sementara Augie Fantinus mengaku ia siap dibully netizen karena melontarkan pertanyaan kritis itu,

"Maksudnya (misal) gue yang berhak gantiin?" tanya Arya balik.

"Iya maksudnya siapa yang cocok buat peran Andin?" cecar Augie lagi.

Terlihat Arya Saloka kebingungan menjawab pertanyaan Augie Fantinus.

Ia lalu menyebut satu nama aktris.

"Lidya Kandou. Karena dulu gue pernah sempat mikir, waktu ngobrol sama Papa Surya Saputra."

"Mas, gue tuh kadang kalau sendiri suka mikir: Kalau Mama Rosa bukan Sari Nila gimana ya? Kalau si Andin itu bukan Manda gimana ya?" ungkap Arya Saloka.

Arya melanjutkan, semua yang di Ikatan Cinta seperti sudah ditakdirkan untuk menjadi satu.

"Jadi emang roh-nya di itu (pemain terpilih) semua," lanjut Arya.

Augie Fantinus pun kembali mencecar Arya. Dia mendesak pemeran Aldebaran itu untuk menyebut satu nama aktris saja.

"Sebenernya enggak ada sih. Karena Al cinta sama Andin banget," kata Arya tersipu malu.

* Bisnis Arya Saloka

Buktinya, belakangan ini ia makin sibuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis mulai dari bisnis fashion dan bisnis kuliner yakni minuman, burjo, pisang goreng, dimsum sampai roti.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Intens Investigasi pada (31/07/2021).

Pada unggahan itu, Arya tampak semringah saat memperkenalkan bisnis terbarunya di bidang minuman. 

Diakui Arya, bisnis minuman yang baru ia buka itu memiliki bahan dasar teh dan susu.

"Kali ini di bidang minuman ya, terus sama Ica boba basicnya teh dan susu."

Cukup mateng sih buat konsepnya, tempatnya, ya memang buat sesuatu harus dimatengin sih, kalau nggak mateng kan pasti jadi nggak bagus ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya soal alasannya, lawan main Amanada Manopo memandang bahwa bisnis minuman akan sangat ramai di pasangan.

"Belum ada aja yang minuman, lucu aja kayak punya minuman, maksudnya bisnis minuman, ya pasti kan setiap orang pasti minum, makan, ya iseng-iseng aja lagi main ke lokasi, gue buatin minuman ya udah habis itu sesimple itu aja," ujarnya. 

Tak hanya bisnis minuman, sang aktor juga membuka restoran dimsum lho.

Bahkan, restoran tersebut konon bakal membuka 2 cabang lagi di kawasan Bintaro dan Kalibata.

Rekan bisnis Arya di bidang kuliner dimsum juga buka suara soal alasannya membuka bisnis dengan sang aktor.

"Aku sama istri sama mas Al, memang sudah sahabatan lama, ya kita akhirnya bikin bisnis bareng kuliner, basicnya Arya sama Marsha itu memang suka dimsum dan kita udah temenan dari dulu banget."

"Kita kalau nongkrong kita sering nyari tempat dimsum, ini baru 2 insyaAllah 2 lagi di Kalibata sama di Bintaro. Alhamdulillah responnya bagus," ujar Yudha, rekan Arya Saloka.

Lebih lanjut, rekan bisnis Arya Saloka yang lain bernama Hanim juga membongkar bahwa sang aktor adalah sosok yang sangat ulet dan perfeksionis dalam berbisnis.

Bahkan, meski diburu jadwal syuting padat, Arya tak segan-segan turun tangan untuk memberikan ide bisnisnya.

Seperti diketahui, selain kuliner Arya juga getol merintis bisnis fashion. 

"Sosok yang ulet banget, perfeksionis, berjiwa pebisnis banget, kami adalah partner dan alhamdulilah enak banget sharingnya, karena sejalan."

"Mas Arya tidak cuma nurut-nurut tapi juga memberi ide dan masukan, sehingga jadi semangat berbisnis dan berpartner sama mas Arya. Saya tahu mas Arya super sibuk banget, di sela-sela syuting masih menghandle banyak bisnis," ujarnya.

Sementara itu, Arya Saloka sendiri mengaku terjun di dunia bisnis lantaran sadar bahwa kariernya di panggung hiburan tak menentu.

Bahkan, ia juga menyadarai bahwa setiap orang memiliki masanya sendiri.

Tak hanya itu, pemeran Aldebaran ini juga mengaku terjun ke dunia perdagangan lantaran meniru langkah Nabi Muhammad.

"Kalau bisnis ya memang harus di mulai sih, pekerjaan seperti saya ini kan bukan pekerjaan tetap ya, ada masa, ada kapan tahu berhentinya, mungkin kita udah tidak dipakai lagi, jadi membuat usaha itu salah satu strstegi yang dibuat, ingin mengikuti sunah rasul, mencari uang halal salah satunya ya berdagang," pungkasnya.

(*)

Sumber: banjarmasin.tribunnewsKedatangan Arya Saloka bermain basket dengan Augie Fantinus bikin heboh, sosok Amanda Manopo disinggung.

Ya, Arya Saloka pemeran Aldebaran Sinetron Ikatan Cinta mendapatkan undangan bermain basket bersama Augie Fantinus.

Nah, selain bermain basket, Augie Fantinus juga mewawancarai Arya Saloka seputar sinetron ikatan cinta, dilansir youtube Augie Fantinus, Selasa(3/8/2021).

Augie Fantinus bertanya pada Arya Saloka jika punya kesempatan mengganti pemeran Andien siapakah yang akan dipilihnya.

"Siapa artis yang paling pas, untuk mengantikan Amanda Manopo, "tanya Augie Fantinus pada Arya Saloka.

Pertanyaan berat tersebut dijawab oleh Arya Saloka.

"Sebenarnya sih ngak ada, sebenarnya ngak ada karena cinta sama Andin, "ungkap Arya Saloka.

Menurutnya Amanda Manopo sosok terbaik dimatanya.

"Andin love banget andin lah, andin love-love, "ungkap Arya Saloka.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Selasa (3/8/2021) dari TribunSumsel.com berjudul Jawaban Arya Saloka Andai Amanda Manopo Diganti di Ikatan Cinta, Aldebaran Masih Tetap Cinta Andin.

* Ada Satu Nama Disebut Arya Saloka

"Kalau Andin bukan Amanda Manopo, siapa yang paling cocok menggantikan Andin di Ikatan Cinta?" tanya Augie.

Arya Saloka tampak berpikir sejenak.

Sementara Augie Fantinus mengaku ia siap dibully netizen karena melontarkan pertanyaan kritis itu,

"Maksudnya (misal) gue yang berhak gantiin?" tanya Arya balik.

"Iya maksudnya siapa yang cocok buat peran Andin?" cecar Augie lagi.

Terlihat Arya Saloka kebingungan menjawab pertanyaan Augie Fantinus.

Ia lalu menyebut satu nama aktris.

"Lidya Kandou. Karena dulu gue pernah sempat mikir, waktu ngobrol sama Papa Surya Saputra."

"Mas, gue tuh kadang kalau sendiri suka mikir: Kalau Mama Rosa bukan Sari Nila gimana ya? Kalau si Andin itu bukan Manda gimana ya?" ungkap Arya Saloka.

Arya melanjutkan, semua yang di Ikatan Cinta seperti sudah ditakdirkan untuk menjadi satu.

"Jadi emang roh-nya di itu (pemain terpilih) semua," lanjut Arya.

Augie Fantinus pun kembali mencecar Arya. Dia mendesak pemeran Aldebaran itu untuk menyebut satu nama aktris saja.

"Sebenernya enggak ada sih. Karena Al cinta sama Andin banget," kata Arya tersipu malu.

* Bisnis Arya Saloka

Buktinya, belakangan ini ia makin sibuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis mulai dari bisnis fashion dan bisnis kuliner yakni minuman, burjo, pisang goreng, dimsum sampai roti.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Intens Investigasi pada (31/07/2021).

Pada unggahan itu, Arya tampak semringah saat memperkenalkan bisnis terbarunya di bidang minuman. 

Diakui Arya, bisnis minuman yang baru ia buka itu memiliki bahan dasar teh dan susu.

"Kali ini di bidang minuman ya, terus sama Ica boba basicnya teh dan susu."

Cukup mateng sih buat konsepnya, tempatnya, ya memang buat sesuatu harus dimatengin sih, kalau nggak mateng kan pasti jadi nggak bagus ke depannya," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya soal alasannya, lawan main Amanada Manopo memandang bahwa bisnis minuman akan sangat ramai di pasangan.

"Belum ada aja yang minuman, lucu aja kayak punya minuman, maksudnya bisnis minuman, ya pasti kan setiap orang pasti minum, makan, ya iseng-iseng aja lagi main ke lokasi, gue buatin minuman ya udah habis itu sesimple itu aja," ujarnya. 

Tak hanya bisnis minuman, sang aktor juga membuka restoran dimsum lho.

Bahkan, restoran tersebut konon bakal membuka 2 cabang lagi di kawasan Bintaro dan Kalibata.

Rekan bisnis Arya di bidang kuliner dimsum juga buka suara soal alasannya membuka bisnis dengan sang aktor.

"Aku sama istri sama mas Al, memang sudah sahabatan lama, ya kita akhirnya bikin bisnis bareng kuliner, basicnya Arya sama Marsha itu memang suka dimsum dan kita udah temenan dari dulu banget."

"Kita kalau nongkrong kita sering nyari tempat dimsum, ini baru 2 insyaAllah 2 lagi di Kalibata sama di Bintaro. Alhamdulillah responnya bagus," ujar Yudha, rekan Arya Saloka.

Lebih lanjut, rekan bisnis Arya Saloka yang lain bernama Hanim juga membongkar bahwa sang aktor adalah sosok yang sangat ulet dan perfeksionis dalam berbisnis.

Bahkan, meski diburu jadwal syuting padat, Arya tak segan-segan turun tangan untuk memberikan ide bisnisnya.

Seperti diketahui, selain kuliner Arya juga getol merintis bisnis fashion. 

"Sosok yang ulet banget, perfeksionis, berjiwa pebisnis banget, kami adalah partner dan alhamdulilah enak banget sharingnya, karena sejalan."

"Mas Arya tidak cuma nurut-nurut tapi juga memberi ide dan masukan, sehingga jadi semangat berbisnis dan berpartner sama mas Arya. Saya tahu mas Arya super sibuk banget, di sela-sela syuting masih menghandle banyak bisnis," ujarnya.

Sementara itu, Arya Saloka sendiri mengaku terjun di dunia bisnis lantaran sadar bahwa kariernya di panggung hiburan tak menentu.

Bahkan, ia juga menyadarai bahwa setiap orang memiliki masanya sendiri.

Tak hanya itu, pemeran Aldebaran ini juga mengaku terjun ke dunia perdagangan lantaran meniru langkah Nabi Muhammad.

"Kalau bisnis ya memang harus di mulai sih, pekerjaan seperti saya ini kan bukan pekerjaan tetap ya, ada masa, ada kapan tahu berhentinya, mungkin kita udah tidak dipakai lagi, jadi membuat usaha itu salah satu strstegi yang dibuat, ingin mengikuti sunah rasul, mencari uang halal salah satunya ya berdagang," pungkasnya.

(*)

Sumber: banjarmasin.tribunnews 

Posting Komentar untuk "Dapat Pertanyaan Sosok Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Arya Saloka Sebut 1 Nama"