Gara Gara Nolak Diajak Nikah, Hidup Cewek ini Berakhir di Kolong Tol


Entah kenapa, manusia saat ini semakin kehilangan rasa manusiawinya hingga tega dan nekat menghabisi sesama. Bahkan hanya karena persoalan sepele, seperti menolak ajakan nikah.

Ya, hanya karena ajakan nikahnya ditolak, seorang terapis bekam pria berinisial MA alias R membunuh rekan seprofesinya, RS (33).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, tersangka MA alias R mengeksekusi korban dengan cara memukul dan dibekap menggunakan cadar yang dikenakan korban saat itu.

“Pertama memukul muka sebanyak 2 kali dan belakang dipukul. Setelah itu korban terjatuh dan dibekap,” ungkapnya.

“Setelah dibekap, kemudian diseret dibawa masuk di bawah jembatan. Dengan kondisi korban tidak diketahui hidup atau mati, korban kemudian ditanam di situ tapi tidak dalam. Sempat tangan kelihatan,” lanjut Kombes Pol Yusri Yunus, dilansir TribunnewsBogor.com.

Karena tangan korban yang mencuat keluar inilah, warga yang mencari rumput di sekitar lokasi di lahan kosong di kolong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Jumat (6/8/2021), mengetahui keberadaan jasad korban.

Selanjutnya penemuan jasad ini dilaporkan kepada warga pemilik bengkel dekat lokasi, yang diteruskan oleh RT setempat melapor ke Polsek Jatisampurna Polres Metro Bekasi Kota.

“Motifnya adalah masalahnya karena tersangka ini suka dengan korban, bahkan sempat tercetus kalau tersangka akan menikahi korban.”

“Korban tidak mau (diajak menikah karena tersangka sudah punya istri) dan korban mengakui kalau dia juga sudah punya pasangan atau pacar yang rencana kawin. Nah, ini yang membuat si tersangka ini tidak terima,” jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

Posting Komentar untuk "Gara Gara Nolak Diajak Nikah, Hidup Cewek ini Berakhir di Kolong Tol"