Makin Panas, Dewi Perssik Koar-koar Diduga Sindir Nikita Mirzani, Sebut Nyali Janda Dipo Latief Ciut hingga Berani Hina Fisiknya



Nikita Mirzani dan Dewi Perssik terlibat perseteruan yang semakin memanas.

Keduanya saling sindir satu sama lain di media sosial.

Melalui unggahan Instagram @lambe.turahid pada Minggu (15/08) baru-baru ini, Dewi Perssik kembali memberikan sindiran.

Usut punya usut, Dewi Perssik disebut pernah memukul kepala Nikita Mirzani.

Sang biduan kembali singgung soal perlakuannya dulu pada Nikita Mirzani.

Ia juga berani menyebut Nikita Mirzani takut kepadanya.

Melansir gridhot.ID, "Idung jambu koar-koar mulu ketemu gue aja, ngliwer takut, "ujar Dewi Perssik.

"Digeplak kepalanya dulu inget nggak, gue pernah geplak kepala loe, "kata Dewi Persik.

"Kentut sembarangan inget nggak, yah mau dikeplak lagi, "kata Dewi Persik.


Bahkan Dewi Persik menantang Nikita Mirzani untuk diapa-apakan.

"Udah deh kalau penakut nyalinya masih ciut, ngak usah aneh-aneh senggol gue, "jawab Dewi Persik.

Bahkan Dewi Persik menantang Nikita Mirzani untuk diapa-apakan.

"Udah deh kalau penakut nyalinya masih ciut, ngak usah aneh-aneh senggol gue, "jawab Dewi Persik.

"Yg katanya rajin Sholat Gini," tulis Instagram lombok_iloveyou.

"kyknya sih settingan liat aja endingnya," tulis Instagram lina_bmy.

"Ngeri ya kalo punya tmn..itu lah kenapa saya ga mau punya tmn," tulis Instagram rostianazamizami.


sumber : star.grid 

Posting Komentar untuk "Makin Panas, Dewi Perssik Koar-koar Diduga Sindir Nikita Mirzani, Sebut Nyali Janda Dipo Latief Ciut hingga Berani Hina Fisiknya"