Masa Kecilnya Bebas Tanpa Belaian Ibunda, Azriel Hermansyah Sentil Tabiat Asli Ashanty saat Belum Jadi Ibu Sambungnya: Mau nerima Bunda atau Tidak



Azriel Hermansyah mendadak menyentil perlakuan Ashanty.

Putra Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengenang momen saat Ashanty belum jadi ibu sambungnya.

Adik Aurel Hermansyah ini mendadak memamerkan potret lawasnya.

Potret tersebut adalah saat Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah masih tinggal di ruko bersama sang ayah.

Hal itu diunggah Azriel Hermansyah lewat Instagram pribadinya, Rabu 4 Agustus 2021.

Azriel Hermansyah mengenang bahwa potret tersebut saat ia bermain bersama teman-temannya yang tinggal di dekat ruko.

Saat itu, Azriel masih sering bermain layang-layang dan menghabiskan waktu bersama mereka.

"Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil.. sering main layangan bareng sampe tangan kebeset".. Ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009," tulis Azriel Hermansyah dikutip TribunStyle Rabu 4 Agustus 2021.

Menurutnya, hidup Azriel dan Aurel begitu bebas di masa-masa itu.

"Waktu itu hidup ku sama kak loli bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang di sana.. Semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya," tulisnya.

Hingga akhirnya hidupnya berubah sejak kehadiran sosok Ashanty.

Ia merasa takjub lantaran Ashanty yang masih muda dan cantik rela mengabdikan hidupnya untuk menjadi ibu sambung Aurel dan Azriel.

"Sampai akhirnya bunda pun dateng.. ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada, dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita.. Terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda waktu itu bunda masih muda, cantik, bisa aja bunda memilih orang lain untuk meneruskan hidupnya,
Tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit, mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tau bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak..." ungkapnya.

Azriel mengaku tak peduli jika ceritanya ini dianggap sebuah kebohongan.

Bagi Azriel, ia akan selalu menyayangi Ashanty sebagai bundanya.



"Buat orang yang ingin menjatuhkan selalu berfikir ini hanya sebuah cerita bohong atau sekedar menutupi..Tapi percayalah sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak" nya... @ashanty_ash" pungkas Azriel.

Unggahan Azriel Hermansyah itu pun langsung mendapatkan reaksi dari Ashanty yang terharu.

"Ya ampun jielllll, km kenapa selalu sweet banget.. gemesh amat itu foto2 nya," tulis Ashanty.


sumber : star.grid 

Posting Komentar untuk "Masa Kecilnya Bebas Tanpa Belaian Ibunda, Azriel Hermansyah Sentil Tabiat Asli Ashanty saat Belum Jadi Ibu Sambungnya: Mau nerima Bunda atau Tidak"