Nikah Mendadak Alvin Faiz Tuai Hujatan, Sang Adik Beri Pembelaan, Respon Syakir Daulay Dipuji



Ameer Azzikra membela sang kakak, Alvin Faiz yang panen hujatan usai menikah lagi.

Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu bahkan menjabarkan panjang lebar mengenai keputusan Alvin Faiz untuk menikah lagi.

Seperti diketahui, Alvin Faiz telah menikah lagi usai dua bulan bercerai.

Sebelumnya dilansir TribunnewsBogor.com, kabar Alvin Faiz menikah lagi didasarkan pada beredarnya foto-foto pernikahan di media sosial.

Berdasarkan pemberitaan sejumlah media online, Alvin Faiz disebutkan menikah lagi pada Sabtu (14/8/2021) di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Sosok wanita yang dinikahi Alvin Faiz pun turut diketahui. Ia adalah Henny Rahman.

Sosok Henny Rahman nyatanya tak lagi asing di benak khalayak.

Sebab Henny Rahman adalah mantan istri dari aktor kenamaan, Zikri Daulay.

Zikri Daulay sendiri merupakan aktor yang bersahabat dekat dengan Alvin Faiz.

Pernikahan Alvin Faiz yang terkesan mendadak serta sosok calon istri yang adalah mantan istri sahabatnya itu sontak menuai polemik di tengah khalayak.

Publik ramai-ramai menghujat Alvin Faiz yang cepat sekali move on dan memutuskan untuk menikah lagi.

Padahal Pengadilan Agama dua bulan lalu baru saja mengetuk palu perceraian.

Menanggapi hujatan yang dialamatkan kepada Alvin Faiz, sang adik, Ameer Azzikra pun mengurai klarifikasi.

Diungkap Ameer, keputusan Alvin Faiz untuk menikah lagi itu sudah melalui proses yang panjang.



Alvin Faiz nyatanya juga sudah menjalani diskusi panjang dengan para guru dan juga sholat istikhoroh.

Karenanya, keputusan untuk menikah lagi itu diambil Alvin Faiz lantaran sudah mantap.

"Gue tahu pilihan yang abang gue ambil ini bukan serta merta langsung diambil. Tapi pilihan ini pun melewati proses yang panjang, pemikiran yang panjang, diskusi dengan guru juga yang panjang, melewati istikhoroh yang mantap," ungkap Ameer Azzikra dikutip TribunnewsBogor.com dari laman Instagram-nya, Senin (16/8/2021).

Lebih lanjut, Ameer juga memberikan klarifikasi mengenai tudingan sang kakak ribut dengan sahabatnya, Zikri Daulay.

Tudingan tersebut berdasarkan pada Alvin Faiz yang memilih mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman sebagai istri.

Diakui Ameer, hubungan sang kakak dengan Zikri nyatanya baik-baik saja.



"Banyak banget berita yang beredar berantem antar sahabat. Gue kasih tahu semuanya baik-baik aja, antar keluarga, antar sahabat baik-baik aja. Jangan terprovokasi dengan berita yang bikin panas. Insya Allah semuanya baik-baik aja," pungkas Ameer Azzikri.

Karenanya, Ameer pun meminta kepada khalayak untuk berhenti menghujat sang kakak.

"Ayo teman-teman stop hujat, Kita doain yang terbaik," imbuh Ameer.

Setali tiga uang dengan Ameer, Syakir Daulay juga turut mengomentari pemberitaan mengenai pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Sebagai adik Zikri Daulay dan mantan adik ipar Henny Rahman, Syakir Daulay tampak santai menanggapi polemik pernikahan Alvin Faiz.

Lagipula diakui Syakir, ia enggan mengurusi hidup orang lain.

Alih-alih sinis melihat mantan kakak iparnya sudah move on sementara sang kakak belum menikah lagi, Syakir Daulay justru santai.



"Biarin aja sih, orang kan punya garis hidup masing-masing. Yang Kita anggap buruk buat dia bisa jadi baik buat kehidupan dia. Yang lebih tahu hidup dia kan dia. Gue aja enggak suka kalau hidup gue ditanggapin orang," ujar Syakir Daulay dalam laman Instagram-nya, Senin (16/8/2021).

Ogah nyinyir, Syakir Daulay memilih untuk mendoakan yang terbaik saja untuk kebahagiaan Alvin dan Henny.

Syakir Daulay lantas meminta kepada khalayak untuk melayangkan doa yang baik saja.

"Ada yang hidupnya udah baru, ada yang masih belum memulai yang baru. Intinya mah doain aja dua-duanya yang terbaik. Kalau kita doain yang terbaik, kita dapat doa juga dari malaikat. Kalau kita doain yang jelek, yang ada dosa doang," kata Syakir Daulay.

"Doain aja yang terbaik buat mereka. Supaya kita enggak nambah dosa. Dosa nutup rezeki, emang mau rezekinya ketutup ?" sambungnya.

"Santuy banget syakir gak sok bijak sok iyes mantep banget emang dah," tulis akun bonitakazaheya12.

"Syakir mood bgt cara ngmg nya," tulis akun ica_alicee.

"Respect @syakirdaulay jawabannya simple!!" tulis akun jeritaufik.


Tanggapan Zikri Daulay soal Mantan Istrinya Nikah Lagi

Pernikahan dadakan Henny Rahman dan Alvin Faiz menuai tanggapan dari sang mantan suami, Zikri Daulay.

Padahal baru 2 bulan cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz malah menikahi Henny Rahman.

Diakui Zikri Daulay, ia mengetahui hubungan mantan istrinya, Henny Rahman dengan Alvin Faiz.

Menurut Zikri Daulay, Henny memang memberitahukan saat sedang dekat dengan Alvin Faiz.

Zikri Daulay bahkan mengetahui rencana pernikahan Henny Rahman dengan Alvin Faiz.

Meski begitu Zikri justru tak menduga bahwa Henny Rahman dan Alvin Faiz akan menikah secepat ini.

Foto pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman langsung menyebar di media sosial.



"Baru taunya pagi ini justru, terus ya lagi di jalan juga acara keluarga, jam 10 an itu juga masuk akun dan banyak yang dm," kata Zikri Daulay seperti dikutip dari akun Youtube KH Infotainment.

Zikri Daulay mengaku tak menyangka mantan istrinya akan menikah secepat ini.

"Saya gak tau, kalau yang hari ini gak, kirain masih lama," kata Zikri Daulay.

Menurut Zikri, Henny memang sempat memberitahu rencana pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Henny Rahman, kata Zikri, juga berjanji akan mengundangnya.

"Awal-awal katanya mau diundang, tapi untuk nikah hari gak saya gak tau, ternyata emang hari ini karena emang gak diundang," kata Zikri.

"Awalnya, dari kedua belah pihak emang bilang bakalan lama intinya gak bulan ini,

kita berdua karena hubungan baik soal anak, dia juga sempat bilang 'nanti diundang', 'ya udah jangan lupa undang', saya duluan emang yang bilang untuk undang," kata Zikri Daulay.



Zikri Daulay memang mengetahui hubungan Henny Rahman dan Alvin Faiz.

Meski begitu, Zikri justru tak mau ambil pusing karena dirinya sudah berpaling.

"Tau, tapi ya udah lah, saya juga posisi udah move on, udah fokus sama diri sendiri ya udah gak peduli," kata Zikri.

Zikri Daulay menekankan bahwa Alvin Faiz bukan orang ketiga dalam pernikahannya.

"Kalau orang ketiga di pernikahan aku gak, aku tegasin sekali, dulu aku posting ngumumin pisah udah aku tekankan supaya orang gak mikir orang ketiga," kata Zikri Daulay.

Zikri dan Henny menikah pada 3 Desember 2018 silam.

Henny Rahman dan Zikri Daulay lantas memutuskan untuk cerai pada Maret 2021 lalu.


sumber : bogor.tribunnews 

Posting Komentar untuk "Nikah Mendadak Alvin Faiz Tuai Hujatan, Sang Adik Beri Pembelaan, Respon Syakir Daulay Dipuji"