Pose Celine Evangelista Dibawah Payung Tuai Komentar Vanessa Angel, Muncul Usai Ultah Stefan William

 


Pisah rumah dari Stefan William tak mematahkan semangat hidup Celine Evangelista.

Walaupun sempat terpuruk, namun wanita cantik berdarah Italia tersebut sudah bisa bangkit.

Aura kecantikan Celine Evangelista disaat tak lagi serumah dengan Stefan William justru semakin terpancar.

Ini membuat warganet menyesalkan sikap Stefan William yang menyia-nyiakan istri seperti itu.

Sampai sekarang tak diketahui kabar terkini dari rumah tangga Stefan dan Celine, mereka ogah terbuka kepada publik, hanya saja tetap berusaha bersikap baik-baik saja di depan anak-anaknya.

Pose Celine Evangelista di bawah payung di suatu villa lagi pakai baju dari Vanessa Angel mencuri perhatian.

Vanessa saja ikut terpukau dengan kecantikan mama muda ini seperti para netizen yang heboh.

Postingan Instagram @celine_evangelista, Minggu (15/8/2021) seperti berikut ini.

"Happy sunday ootd by @vanessaangelofficial @vanesza.wear, " tulis Celine dalam caption.

Kostum Celine disponsori oleh Vanessa Angel yang memiliki bisnis baru dibidang pakaian dan aksesoris lainnya, dengan akun bernama @vanesza.wear.

"Ya Allah cantik banget ini orang, " kata Vanessa Angel.


Netizen juga tak kalah mengaguminya.

@itzfhtryy : "Makin cantik aja, "

@tya_ningrum88 : "Ini manusia apa boneka sih, "

@12sangpencerah : "masa yg bgini d tingalin sih...merem x tuh si steven, "

@pengen.cantiiik___ : "Aku skarang tim nya celine .yg menjadi ibu kuat untuk keempat anaknya walau bapaknya kekanak kanakan tp sang istri bisa sabar menghadapinya, "

@geprekmamskey : "Segerrrr, "

Nasib Celine Evangelista Kala Tak Ada Stefan William Bikin Vincent Desta Syok

Ada satu cerita disampaikan Celine Evangelista. Di momen sebelum dinikahi oleh Stefan William.

Diketahui, Celine Evangelista sudah mulai berkarir di dunia hiburan sejak berusia 14 tahun.

Tarif jumlah bayaran yang pertama kali diterimanya diungkap pada Desta dan Vincent.

Hal ini terungkap lewat acara tonight show yang kembali ditayangkan di kanal youtube TonightShowNet, Sabtu (14/8/2021).

Mulanya pada video tersebut Vincent dan Desta selaku pemandu acara tampak menggali perihal jatuh bangun Celine dalam menapaki karir sampai kini sukses mempertahankan eksistensi tampil di layar kaca.

"Waktu gua awal meniti karir gua gak mau nyusahin orang tua gue, akhirnya gue pernah tuh udah tinggal sendiri gue masih suka naik angkot pas syuting dulu terus ngekos masih yang murah banget," jelas Celine.

Ia pun tak segan membocorkan jumlah uang yang diterimanya saat pertama kali dipercaya ikut terlibat proses syuting sinetron.

"Dulu waktu pertama kali syuting sinetron gue cuma dibayar 700 ribu kalo gak salah," tutur Celine.

"Satu episode?" tanya Vincent dan Desta.

Celine pun mengiyakan, tapi itu dulu.

"Wah, tapi terakhir berapa dong," singgung Desta.

"Oh iyalah, gua gak mau sombong tapi ya gitu," timpal Celine.

Uang bayaran yang diterima Celine itu kemudian digunakan untuk membiayai kehidupan sehari - harinya sekaligus ke empat adik yang ikut tinggal dengan dirinya.

Kisah yang diungkapkannya kala itu saat belum bersama Stefan William.

Usai dinikahi oleh Stefan William, lantas bagaimana nasib uang bulanan yang diterima Celine Evangelista dari suaminya itu?

Diketahui, pasangan selebriti yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu bahkan kini masih tidak tinggal seatap.

Celine Evangelista mengaku dirinya sudah tidak komunikasi dengan Stefan William setelah tahun baru.

"(Komunikasi) Dua bulan yang lalu, habis tahun baru kali ya," ungkap Celine di program Kopi Viral Trans TV.



Setelah rumah tangganya dengan Stefan William jadi perhatian, Celine terlihat kerap tampil di layar kaca.

Celine Evangelista bahkan dituding bekerja keras karena sudah tak dinafkahi lagi oleh Stefan William.

Lantas tudingan tersebut langsung dijawab oleh Celine Evangelista.

Ketika datang ke acara televisi yang dipandu sang putri, ibunda Celine, Vincentia Nurul blak-blakan.

Termasuk ketika Nurul ditanyai perihal masalah rumah tangga Celine dan Stefan William.

Sumber: banjarmasin.tribunnews 

Posting Komentar untuk "Pose Celine Evangelista Dibawah Payung Tuai Komentar Vanessa Angel, Muncul Usai Ultah Stefan William"