Sikap 'Keras' Sule Bikin Nathalie Holscher Nangis, Ibu Putri Delina Diminta Pindah Tempat: Sini Kamu



Komedian Sule merasa kesal saat sang istri, Nathalie Holscher terlalu lamban melayani dirinya.

Sule tiba-tiba saja mulai marah saat ibu sambung Putri Delina dan Rizky Febian itu tak cepat melakukan permintaannya.

Bermula saat Sule minta dibuatkan es kopi kepada Nathalie Holscher.

Bukannya langsung dikerjakan Nathlaie Holscher malah asik bermain handphonenya.

Seperti dilansir Sripoku.com di YouTube Sule Channel yang tayang 3 Agustus 2021, Sule mengaku beneran kesal lantaran tingkah Nathalie Holscher itu.

"Ini mah emosi beneran nih, gak kelua-keluar dia," kata Sule.



"Sayang.. lama banget sih," ketus Sule.

Setelah menunggu lumayan lama, Sule yang bahkan sampai berpindah-pindah tempat menunggu kopi yang dibuatkan Nathalie Holscher mulai bosan.

Hingga akhirnya Nathalie Holscher datang dengan membawa botol berisi kopi yang diminta Sule.

Dengan wajah tanpa dosa, Nathalie Hoslcher tersenyum sembari memberikan botol kopi tersebut ke Sule.

Namun karena sudah merasa kesal, Sule pun mengomel.

"Lama kamu.. duduk, kenapa lama-lama begini sih?," tanya Sule.

Saat Nathalie Holscher mau menjelaskan Sule pun menolak dan meminta istrinya duduk jauh darinya.

"Udah duduk situ aja," kata Sule.

"Iih kenapa orang cuma bikin kopi lama doang?," tanya Nathalie Holscher heran.

"Duduk dulu kamu harus dihukum," timpal Sule.

"Ya gak gitu dong, cepetan aku bilang cepetan ya cepetan,"

"Kamu mikirin konten terus akunya didiemin, yaudahlah gak usah ngonten kamu," jelas Sule.

Melihat suaminya marah, Nathalie Holscher pun terdiam dan hanya duduk sambil memegang handphonenya.

Sule kembali memarahi istrinya itu.

"Kok jadi kamu yang ngambek?," tanya Sule.

"Enggak ngambek," jawab Nathalie Holscher.

"Yaudah sini sini.. sini kamu," kata Sule dengan nada tegas.

"Sini bentar, tuh kan marah kan," tanya Sule lagi.

"Kamu kenapa sih bikin kopi setengah jam, kenapa ngobrol kan mikirin ini kan buat konten,"

"Lama, aku kan pengennya dari tadi itu lamaa.. Prioritasin dulu dong aku," jelas Sule.

Sambil sediiit cekcok Sule meminta Nathalie Holscher untuk pindah duduk di dekatnya.

Sayangnya karena terlanjur kesal, Nathalie Holscher enggan menuruti permintaan Sule hingga akhirnya ia pun menangis.

"yaudah mulai sekarang kamu gak boleh ngonten lagi sampai nanti, sampai anak kamu lahir," kata Sule.

"Orang gak ngonten juga gak papa kok, cuma cari kegiatan aja," jawab Nathalie Holscher.

"Kalo gak papa gausah nangis dong, yaudah sini kamu tadi salah minta maaf sini," kata Sule.

"Kamu udah gak nurut sama berarti kalo kayak gitu," tukas Sule.

Akhirnya Nathalie Holscher pun berdiri dan meminta maaf pada sang suami.

Rupanya Sule sengaja membuat prank untuk istrinya hingga menangis.

Hal ini karena diakuinya ingin membalaskan dendam lantaran sang istri sebelumnya sudah lebih dulu mengerjainya.

Berikut videonya.



Sule Dikabarkan Meninggal Dunia

Sebelumnya kabar tak mengenakkan datang dari komedian Sule.

Sule dikabarkan meninggal dunia.

Hal itu rupanya langsung diklarifikasi suami Nathalie Holscher tersebut.

Sule menyampaikan klarifikasi soal berita hoaks yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Kabar bohong tersebut awalnya muncul dari pemberitaan di media online, dan kemudian ramai dibicarakan di media sosial.

Judul beritanya "Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle..."

Geram dengan berita bohong ini, ayah Rizky Febian menyampaikan klarifikasinya secara unik melalui unggahan video singkat fitur baru Instagram.

Pada video itu, pelantun lagu Sulis ini memakai jilbab motif kotak-kotak warna putih dan biru, dibalut baju berwarna merah muda.

Busana tersebut dipakainya sebagai properti saat syuting. Ia menyebut jika hoaks yang menyebt dirinya meninggal adalah doa agar dirinya panjang umur.

"Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah ya. Tapi, tidak apa-apa biar panjang umurnya didoakeun keu Eceu,” ucap Sule, dikutip Tribunnews, Selasa (3/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Sule menyebut kondisinya baik-baik saja dan tengah melakukan syuting dengan prokes ketat karena berada di dalam rumahnya.

“Padahal mah si Sule mah masih keneh syuting Entis Raja Jagong. Makanya nonton sok yang penasaran mah di Sule Channel," tutup Sule.

Posting Komentar untuk "Sikap 'Keras' Sule Bikin Nathalie Holscher Nangis, Ibu Putri Delina Diminta Pindah Tempat: Sini Kamu"