5 BULAN Terisolir dari Dunia Luar, Kondisi Nia Ramadhani Tertekan Berubah Drastis: Selalu Emosi


Selain karena kepikiran mendiang ayah dan juga dituntut hidup sempurna, ada alasan lain mengapa Nia Ramadhani sampai mengonsumsi sabu-sabu.

Di dalam ruang sidang dan didepan majelis hakim, Nia Ramadhani mengakui jika ia mengonsumsi sabu-sabu dikarenakan kesulitan mengatur emosinya.

"Saya juga selama ini sulit mengontrol emosi saya yang mulia. Setelah saya mengonsumsi zat itu (sabu-sabu), saya merasa lebih baik," kata Nia Ramadhani dalam sidang lanjutan kasus narkobanya bersama Ardi Bakrie, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Tak hanya sulit mengatur emosinya, wanita 31 tahun tersebut juga sulit berkomunikasi dengan suaminya sendiri, Ardi Bakrie.

"Hubungan kami baik. Tapi kami sulit untuk berkomunikasi satu sama lain. Termasuk ketika saya ada masalah, saya selalu memendamnya semua sendiri," ucapnya.

Setelah ditangkap polisi dan menjalani rehabilitasi selama lima bulan, ibu tiga anak itu bersyukur mendapatkan perubahan hidup yang sangat signifikan.

"Selama direhab, saya mendapatkan pendidikan bagaimana mengelola dan mengatur emosi saya. Saya juga mendapatkan pendidikan agama dari ustaz yang juga menambah keimanan saya," jelasnya.

Usai lima bulan menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani memastikan ia tidak lagi kecanduan narkotika jenis sabu.

"Setelah rehabilitasi ini, saya pastikan yang mulia, saya sudah tidak butuh lagi itu semua (sabu-sabu). Saya sudah bisa berkomuniksi dengan suami dan mengontrol emosi saya," ujar Nia Ramadhani.

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "5 BULAN Terisolir dari Dunia Luar, Kondisi Nia Ramadhani Tertekan Berubah Drastis: Selalu Emosi"