Bak Berhati Malaikat, Faisal Ingin Berdamai dengan Doddy Sudrajat, Akan Ajak Bisnis Bereng: Kalau Mau Pak Doddy


Tekad Haji Faisal berdamai dengan Doddy Sudrajat begitu kuat.

Sampai-sampai Haji Faisal mengajak Doddy Sudrajat untuk berdagang di pasar,dilansir instagram lambee.pedes, Minggu(26/12/2021).

"Saya akan bekerjasama dengan Pak Doddy ini, kalau mau Pak Doddy ini saya bawa dagang tanah abang," kata Haji Faisal.

Dilansir dari Tribun Sumsel, Haji Faisal meminta bisa pesannya tersampai pada Doddy Sudrajat.

"Sampaikan ke dia benar, dia kan emm apa katanya kadang pulang pemalang kadang sini," ujar Haji Faisal.

Diakui Haji Faisal polemik ini ingin disudahi dengan berdagang di tanah abang.

"Sudah selesaikan kasus ini, mari kita dagang tanah abang benar serius ini," jawabnya.

Haji Faisal pernah mengajak Doddy Sudrajat untuk berdagang.

"Pernah saya ajak dia dagang tuh, walaupun saya hanya bertemu tiga kali, tiga kali saya bertemu, tapi saya merasakan tidak ada masalah antara saya sama dia ni," ungkapnya.

Awal dengan Doddy Sudrajat ia bisa mengobrol sepenuh hati.

"Dia bisa diajak ngobrol saya juga bisa diajak ngobrol," ungkapnya.

Ia heran mengapa Doddy Sudrajat sekarang telah berubah.

"Tapi entah kenapa sekarang-sekarang saya gak tahu, asal kita saling tahu diri saling tahu diri," jawabnya.

Segala masalah bisa dikompromikan dengan siapapun.

"Bisa semuanya dikompromikan, jadi kalau nanti dia mau damai udah masalah selesai putus pengadilan, saya bawa dagang ke tanah abang," ujarnya.

Doddy Sudrajat ngadu ke Komnas Perlindungan Anak soal cucunya, Gala Sky.

Doddy Sudrajat mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk berkonsultasi perihal cucunya, Gala Sky Ardiansyah, Jumat (24/12/2021).

Doddy Sudrajat menduga Gala Sky Ardiansyah dieksploitasi dan dijadikan objek mencari simpati orang agar mendapatkan sumbangan dari masyarakat oleh keluarga Faisal.

"Ada keluhan juga dari Pak Doddy apakah pemanfaatan situasi Gala, eksploitatif atau tidak," ungkap Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, saat ditemui Grid.ID di Komnas Anak, TB Simatupang, Jakarta Timur, Jumat (24/12/2021).

Arist Merdeka Sirait mengungkapkan jika dugaan Doddy Sudrajat perihal cucunya dieksploitasi tersebut benar adanya, maka pelanggaran hukum telah terjadi.

"Saya katakan jika unsur eksplitatifnya terpenuhi, memanfaatkan, membuat anak tidak nyaman dan sebagainya itu adalah eksploitasi, dan ini tidak dibenarkan dalam UU," ungkap Arist Merdeka Sirait.

Doddy Sudrajat juga berkonsultasi perihal pengasuhan dan keberadaan Gala Sky Ardiansyah.

Menanggapi hal ini, Arist Merdeka Sirait menganjurkan agar Gala Sky Ardiansyah diasuh di tempat yang membuat sang anak nyaman dan tumbuh dengan baik.

"Jadi dalam perspektif perlindungan anak, saya sampaikan di mana Gala itu nyaman dan enjoy, biarkan dia tumbuh berkembang dalam posisi itu, dan orang disekitarnya termasuk Pak Doddy keluarga besarnya, termasuk kelurga Pak Faisal itu mengkondisikkan agar anak itu bertumbuh dan berkembang dengan baik," ungkap Arist Merdeka Sirait.

Oleh karena itu, Arist Merdeka Sirait merasa tak perlu adanya permohonan perwalian yang saat ini tengah diperjuangkan Doddy Sudrajat.

"Tidak perlu ada permintaan penetapan pengadilan misalnya, ini hak perwaliannya kepada siapa dan siapa, dalam perspektif perlindungan anak biarkan Gala, dimana dia berada dan senang dan orang sekitarnya harus memfasilitasi itu, dan tidak ada yang satu dan lain menghambat itu," tutup Arist Merdeka Sirait.

Sumber: Tribunjambi

Posting Komentar untuk "Bak Berhati Malaikat, Faisal Ingin Berdamai dengan Doddy Sudrajat, Akan Ajak Bisnis Bereng: Kalau Mau Pak Doddy"