BAK Tepis Cibiran Artis Jalur Musibah, Fuji Ternyata Pernah Main Sinetron, Intip Akting Ipar Vanessa


Adik bungsu Bibi Ardiansyah, Fuji ternyata pernah bermain dalam sebuah sinetron. Intip aksi Fuji saat beradu akting di depan kamera.

Nama Fujianti Utami atau Fuji hingga kini terus melambung.

Adik bungsu Bibi Ardiansyah tersebut mulai wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air.

Mulai dari talkshow, podcast hingga acara komedi.

Kepopuleran yang didapat Fuji pun berbanding lurus dengan adanya komentar-komentar dari netter.

Banyak yang mendukung karir Fuji namun tak sedikit pula yang mencibir adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Salah satu cibiran menyebut Fuji populer bukan karena karya melainkan karena musibah yang dialami Vanessa dan Bibi.


Namun tak banyak yang tahu jika Fuji sebenarnya pernah bermain dalam sebuah sinetron.

Meski bukan pemeran utama, penampilan Fuji ternyata cukup mencuri perhatian.

Seperti apa?

Berikut ini TribunStyle.com dari deretan potret Fuji saat bermain dalam sebuah sinetron:

1. Bermain dalam sinetron Nania Dunia Lain


Fuji sempat bermain dalam sinetron yang berjudul Nania Dunia Lain.

Sinetron tersebut tayang di SCTV.

Dalam sinetron Nania Dunia Lain, Fuji berperan sebagai anggota cheerleader.

2. Penampilan


Penampilan Fuji saat bermain sinetron tak jauh berbeda dengan saat ini.

Ia terlihat percaya diri dengan rambut pendek dengan sedikit highlight warna terang.

Fuji juga memakai atasan lengan panjang dan rok berwarna biru.

3. Dialog


Tak sekadar tampil, Fuji juga kebagian dialog.

Ia sempat berdialog dengan rekan sesama cheerleader.

"Kenapa Nan? Lu dipaksa nonton konser kuyang?," tanya Fuji.

"Iya apa banget sih males gue," jawab Nania.

"Ya udah kita latihan aja, apa banget deh mereka," ujar Fuji.

4. Dance


Fuji kemudian menunjukkan kemampuan dance-nya.

Gadis kelahiran 3 November 2002 tersebut tampil energik.

Ada pula momen Fuji membantu mengangkat temannya.

Fuji juga sempat menari membawa pompom berwarna biru dan kuning.

Fuji Percaya Diri Masuki Dunia Akting

Belum lama ini Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah membuat kanal YouTube.

Diketahui bahwa Fuji membuat kanal YouTube tersebut dibantu oleh Ria Ricis.

Tak lama setelah membuat kanal YouTube dan mengunggah konten pertamanya dengan Ria Ricis, kanal YouTube Fuji langsung kebanjiran subscribers.

Selain itu, vlog pertama Fuji juga langsung meledak dan berhasil meraup jutaan viewers.

Tak puas sampai di situ, Fuji dikabarkan akan merambah ke dunia akting.

Ya, bungsu dari empat bersaudara itu membocorkan jika dirinya sudah dikontrak untuk main film layar lebar di tahun 2022 mendatang.


Hal itu diungkap Fuji saat berbincang-bincang santai dengan crazy rich Bali, yakni Maharani Kemala.

"Kamu katanya mau main film ya?" tanya Maharani Kemala dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTubenya, Kamis, 30 Desember 2021.

Dengan percaya diri, putri Faisal itu mengakui jika dirinya akan menjalani syuting film tahun depan.

"Iya, tahun depan udah mulai syuting film," jawab Fuji.

Mengenai hal ini, Maharani lantas memperingatkan adik ipar Vanessa Angel itu untuk tetap memprioritaskan pendidikannya.

"Tapi awas lho, harus tetap kuliah. Jangan sampai sibuk cari uang aja terus lupa sama pendidikan," ujar Maharani memperingatkan.

Sebagai informasi saat ini, Fuji diketahui belum tamat dari kuliahnya jurusan hukum.

Fuji pun berjanji akan tetap memprioritaskan pendidikannya.

Tapi dia tak janji bakal lulus cepat.

"Kalau itu pasti kak, aku udah niat harus lulus.

Tapi jangan disuruh cepet ya," pungkas Fuji.

(TribunStyle.com/Febriana/Jonisetiawan)

Posting Komentar untuk "BAK Tepis Cibiran Artis Jalur Musibah, Fuji Ternyata Pernah Main Sinetron, Intip Akting Ipar Vanessa"