Dulu Nangis Ngaku Diusir Istrinya, Ferry Irawan Diam-diam Akan Segera Nikahi Venna Melinda: Libatkan Allah


Selama ini adem ayem, rumah tangga Ferry Irawan kini berada di ujung tanduk.

Parahnya lagi, perpisahan ini tampaknya tak semulus yang diinginkan.

Baik dari pihak Ferry Irawan maupun Anggia Novita terus menyudutkan satu sama lain.

Mengulik kisahnya, belum juga sembuh dari sakit, Ferry Irawan harus berbesar hati digugat cerai oleh istrinya.

Tidak cuma itu saja, Ferry Irawan juga muncul dengan pernyataan baru soal kelakuan istrinya.

Bukan cuma bolak-balik diusir, ibu Ferry Irawan juga mengaku mendapatkan perlakuan buruk dari menantunya, salah satunya soal pengusiran dari rumah.

Hingga kini, Ferry Irawan masih menunggu sidang selanjutnya yang  rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (2/9/2021).

Lanjut, Ferry Irawan kemudian mengatakan alasannya langsung menjatuhkan talak 3 pada sang istri.

“Saya hanya memperdalam agama , memperbanyak ibadah, saya istikharah juga, ya saya pikir ya sudah kalau memang sudah kemauan dari penggugat untuk menceraikan saya ya sudah.

Saya juga tadi sudah bicara sama majelis hakim untuk menjatuhkan talak, itu saja,” terang Ferry Irawan.

Menanggapi hal tersebut, Anggia Novita justru merasa lega.

Anggia Novita mengaku bahwa sebenarnya sang suami memang sudah ingin menjatuhkan talak kepadanya.

Hal tersebut disampaikan lewat kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (26/8/2021).

“Ya Alhamdulillah ya, seperti yang saya bilang, dia meninggalkan saya memang dia sudah ingin menjatuhkan talak kepada saya,” terang Anggia Novita.


Baru beberapa bulan cerai dari Anggia Novita, kini Feery Irawan dikabarkan bakal nikahi Venna Melinda.

Sempat ragu atas kesan pertama, Venna Melinda ternyata dibuat terkesan dengan sikap yang ditunjukan oleh Ferry Irawan.

"Aku kan bilang, selama wawancara kok cara ngomongnya beda, dia selalu memuliakan ibunya, jadi aku respect dan menghargai orang yang memuliakan ibu," kata Venna Melinda saat mengisi acara di program Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (15/12/2021).

"Aku sama sekali gak takut kalau sama Ferry. Kan ada cowok yang kayak gimana padahal baru deket. Lucu dia tuh lucu, aku kan suka orang yang becandaan dan dia ternyata lucu," sambungnya menambahkan.

Seiring berjalannya waktu, komunikasi dan intensitas pertemuan membuat Venna dan Ferry Irawan lebih dekat.

Ferry Irawan sempat menyatakan cinta dan ditolak demi kebaikan oleh Ibunda Verrell Bramasta itu.

"Dan aku begitu lihat Ferry imamin salat, doanya bagus, cara ngomongnya itu low tone ya dengan aku. Aku kan ngomongnya keras, dia tuh lembut," ungkap Venna.

"Aku udah lama sih gak ngerasa ada sesuatu dalam diri aku yang bisa fallin' love sama orang," papar Venna menjelaskan.

"Jadi berjalan natural aja, gak perlu dinyatain lagi sebenarnya, jadi aku bisa nerima kekurangan dan kelebihan dia saat ini," ujarnya menyatakan.

Saat ditanya keseriusan hubungan keduanya, Ferry mengonfirmasi bahwa ia dan Venna tidak main-main lagi.

Kendati begitu, Ferry dan Venna juga tidak mau gegabah karena sadar sudah masing-masing gagal di masa lalu.

"Kemarin tuh kita udah lebih, orang tua udah ketemu. Pokoknya kita udah banyak pembicaraan, dan kita insya Allah. Lebih serius," kata Ferry Irawan.

"Untuk yang satu ini kita benar benar libatkan sama Allah, jadi cinta kita berdua karena Allah, dan tidak boleh melebihi cinta kita pada Allah," imbuhnya menyimpulkan.

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "Dulu Nangis Ngaku Diusir Istrinya, Ferry Irawan Diam-diam Akan Segera Nikahi Venna Melinda: Libatkan Allah"