GAGA Muhammad Akui Habiskan Rp30 Juta Sebulan buat Fashion saat Jadi Pacar Laura Anna, Video Lawas Kembali Beredar!


Bocoran percakapan antara mendiang Edelenyi Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad mendadak jadi sorotan.

Betapa tidak, Laura demikian sabar menghadapi mantan pacarnya yang ibarat 'dikasih hati minta jantung' ini.

Apalagi di tengah kondisi yang lumpuh hingga menghembuskan napasnya yang terakhir pada Rabu (15/12/2021) pagi.

Pun kesabarannya menghadapi Gaga yang banyak bertingkah tanpa berdosa itu patut mendapat pujian.

Harapan Laura sendiri Gaga pasti akan menemaninya bahkan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Namun yang ada justru pundi uang Laura justru kian diperas oleh Gaga.

Terbaru, pada saat persidangan, ayah Gaga mengaku tak dapat membayar biaya sewa kuasa hukumnya.

Pasalnya ayah Gaga Muhammad kini mengaku kesulitan dalam ekonomi hingga mengaku tak mampu membayar kuasa hukumnya.

Bahkan sang ayah dapat meminta bantuan seorang kuasa hukum yang masih temannya saat kuliah dulu.

Ini tentu berlawanan dengan temuan warganet mengenai gaya hidup pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad yang hedonis.

Hingga ujungnya ketemulah video lawas Gaga Muhammad terkait biaya yang dikeluarkan cuma buat gaya busana saja.

Ucapan Gaga pada empat tahun lalu sangat kontras dengan keadaan Gaga saat ini.

Pada video itu, Gaga Muhammad mengaku dapat menghabiskan uang sebanyak Rp30 juta dalam sebulan.

Uang sebanyak itu hanya dihabiskan untuk baju-baju yang dikenakan Gaga.

"Kalau sebulan 'kan gue udah enggak se-elit dulu. Kalau dulu sebulan bisa 30-an (Rp 30 juta) lah. Kan baju aja paling murah di atas 4 (juta)," ujar Gaga.

Kini, Gaga mengatakan lebih memilih untuk mengoleksi sepatu sneakers.

Kisaran harga sepatu snekear yang dibeli Gaga sampai mencapai Rp8 juta-an.

"Kalau sekarang sih paling (lebih mengoleksi) ke sneakers. Paling sekitar 8 jutaan. Soalnya enggak retail. Kalau retail pasti lebih murah," beber Gaga lagi.

Video itu diperoleh dari unggahan kanal YouTube Famous ID berjudul "Gaga Muhammad habiskan 30 Juta Perbulan untuk Belanja," yang tayang pada 11 November 2017 silam.

Potongan video pengakuan Gaga itu kemudian viral di akun gosip Instagram @insta_julid, Jumat (17/12/2021).


Tak ayal, video itu dikomentari oleh banyak pengguna media sosial.

Mayoritas dari mereka langsung menyindir habis-habisan Gaga karena pengakuannya itu.

Gaga rupanya ramai disindir terlalu banyak gaya.

Pun dia pun dituding tak modal dengan baju serta sepatu yang dia kenakan.

Pasalnya warganet ramai menduga Gaga membeli baju dan sepatu-sepatunya itu dari uang mantan kekasihnya.

"Dari dulu pake duit cewenya mulu deh keknya. Dari jaman Awkarin juga," seru warganet A.

"Ya elah lagu lo bambank," komentar warganet B.

"Kan pake uang Awkarin sama Laura," sahut warganet C.

"Ya kan, emang dia pake duit pacarnya, benernya emang gak mampu kali," timpal warganet D.

"Bpjs, budget pas2an jiwa sosialita," tutur warganet E.

"Kayak krn Laura, pakai yg mahal krn pacar, miskin iya mending kalo ngomng tu di-filter ya dek," ejek warganet F.

"Karna dulu pake uang almrhm ana," sentil warganet G.

"Kan dibeliin ayang embeeb bajunya," ujar warganet H.

"Ya kan dulu duit lu dari laura.. sekarang kliatan aslinya kan luu," cemooh warganet G.

Sebulan Bayari Gocar Gaga Muhammad Bisa Rp 3,6 Juta, Mendiang Laura Anna Sempat Kesal Gegara Ini

Sebelumnya, kesabaran mendiang Laura Anna dengan kelakuan Gaga Muhammad begitu luar biasa.

Meski saat kondisi lumpuh namun Laura Anna memiliki keyakinan bahwa mantan pacarnya itu akan menemaninya.

Tapi buah kesabarannya justru tak berbalas. Bahkan selama menjalin hubungan Laura Anna bak jadi mesin ATM bagi Gaga Muhammad.

Belakangan isi percakapan keduanya ramai di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @edlnlaura20 tanggal 4 Desember 2021 itu Laura membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Gaga.

Di slide pertama, terlihat Laura Anna memesankan ojek online untuk Gaga Muhammad.

"Yakan bubs Gojek lagi error dah, berapa lama bapaknya sayang," tulis Gaga Muhammad.

Tak hanya meminta untuk dipesankan transportasi online, Gaga Muhammad juga minta transfer untuk pengisian Gopay miliknya.

Rupanya bukan satu dua kali kelakuan Gaga Muhammad seperti ini.

Mendiang Laura Anna bahkan memohon agar Gaga Muhammad lebih ada inisiatif sendiri untuk ke rumahnya bukan setiap kali harus dia yang bayarin.


"Coba sendiri dong kalau mau kesini effortnya ada gitu, jangan apa-apa aku, pulang aku yang bayar kesini aku yang bayar," tulis dalam percakapan.

Laura Anna juga menyebut sudah terlalu boros sejak bayari Gocar gaga Muhammad.

"Gocar kamu sehari Rp 120 ribu, kaliin deh 30 kali sebulan udah Rp 3,6 juta disini udah lima bulan. Bubu kan juga punya uang maksudnya aku bubu juga pake dong buat ke aku. Jangan cuman buat motor kamu doang," katanya.

Bahkan terlihat betapa Laura dulu sempat putus asa memohon Gaga untuk datang menjenguknya.

"Bubuu kapan kesini benerannya, akunya nungguin dari kemarin ultah," tulis Laura.

"Byy kesini hari ini yampun. Aku cmn kesepian. sejahat itu kam demi dah," tulisnya lagi.

Setelah pesan panjang yang dikirimkan Laura, Gaga hanya menjawab tak selalu memegang handphone.

"Ntr juga ke kamu. Pasti. Laah aku kan gk megang hp terus by," tulis Gaga. "Iyaa sayang. Gapapa," balas Laura.

Dalam percakapan yang diunggah, Laura juga menyinggung soal somasi dari keluarganya terhadap Gaga.

Tanpa sepengetahuan orangtuanya, Laura bahkan memiliki rencana membantu Gaga dengan mengirimkan uang pada Gaga yang nantinya bisa diberikanpada orang tua Laura, seolah itu uang dari Gaga.

"Aku sampe mikir apa aku yang bantu bubu gt diem-diem aku trfin ke kamu 1jt/minggu gt biar km yang bayar," tulis Laura.

"Bilang itu uang km, mama kamu belum bisa ganti semua jd kamu yang cicilin sedikit demi sedikit karena yang mereka mau kan ada pergerakan/etikad baik gt gak cmn km disini, mereka butuh jaminan," tulis Laura lagi.

Sayangnya niat Laura itu bahkan tak mendapat tanggapan dari Gaga, sepanjang apapun pesan yang dituliskan Laura dan rencananya untuk membela Gaga di depan orang tua seolah tak dipedulikan lagi.

Melihat lagi pesan yang kini viral di media sosial itu, banyak netizen yang merasa sedih sekaligus kagum atas kesabaran Laura.

"Gaga lo semiskin apa anjir," ujar warganet

"Ya ampun Gaga, gabung sama Doddy sana deh," katanya

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "GAGA Muhammad Akui Habiskan Rp30 Juta Sebulan buat Fashion saat Jadi Pacar Laura Anna, Video Lawas Kembali Beredar!"