Haji Faisal Bantah Halangi Temui Gala, Mertua Vanessa Angel Beber Busuknya Doddy Sudrajat tak Pernah Tanyai Keadaan Cucu


Kabar ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang berkonsultasi ke Komnas Perlindungan Anak belum diketahui ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal. 

Pasalnya Doddy Sudrajat baru saja mengadukan keluarga Faisal ke Komnas Anak, terkait adanya indikasi eksploitasi terhadap cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Pun, Doddy merasa dihambat untuk bertemu dengan Gala yang sudah lebih dari sebulan tak ditengoknya.

Dijumpai di rumahnya, H. Faisal tampak menanggapi dengan santai.


Dia mengaku belum mendengar kabar bahwa Doddy telah berkosultasi dengan lembaga binaan Arist Merdeka Sirait itu.

Namun Faisal tampak tak khawatir dan menyatakan Gala dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Saya jelaskan di sini bahwa anak sehat-sehat saja, tidak ada eksploitasi. Semua yang saya lakukan, semua yang dilakukan istri saya, itu kesenangan si Gala," tegas Faisal dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/12/2021).

"Pertumbuhannya, perkembangannya boleh dilihat. Waktu di rumah (baru) kemarin kan dia lari-lari, main, sangat ceria, senang banget hatinya. Jadi enggak perlu disangsikan," imbuhnya lagi.

Selain itu, da mempersilakan Doddy untuk datang ke rumahnya menengok Gala.

Bagaimanapun, Faisal mengaku keberatan jika Gala dikunjungi terlalu banyak orang mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Saya tidak pernah melarang dan tidak pernah menutup, tetapi karena musim Covid, kalau beramai-ramai yang saya larang. Tapi kalau Pak Doddy datang ke sini sama istrinya, welcome, no problem," terang Faisal.

Kembali, Faisal membantah sudah melarang Doddy untuk datang.

Dia mengatakan selalu membuka pintu rumahnya untuk siapa pun, terutama Doddy yang masih dianggap bagian keluarganya.

"Jangankan Pak Doddy, wartawan saja tidak pernah saya larang. Masa Pak Doddy saya larang, cucunya saja ada di sini. Setiap dia datang di sini saya layani, karena dia besan saya," beber Faisal.

Menurut Faisal, Doddy sama sekali tak pernah menghubungi meski sekadar tanya kabar Gala.

Namun, dia tetap mempersilakan Doddy untuk datang dan kembali menjalin tali silaturahmi.

"(Enggak datang) sebulan lebih kayaknya, tujuh harian dulu, habis itu enggak datang ke saya," ujar Faisal.

"Pintu saya selalu terbuka," tutupnya.

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "Haji Faisal Bantah Halangi Temui Gala, Mertua Vanessa Angel Beber Busuknya Doddy Sudrajat tak Pernah Tanyai Keadaan Cucu"