Kelahiran Anak Pertamanya Dicemooh, Rizky Billar Hilang Akal Murka Bongkar Fakta: Hatinya Sudah Buta


Sempat jadi teka-teki, kabar kelahiran anak pertama Rizky Billar dan Lesty akhirnya terungkap.

Kabar bahagia itu diungkapkan langsung oleh Rizky Billar.

Melalui unggahan di akun Instagram Rizky Billar, ia secara resmi mengumumkan bahwa anak pertamanya telah lahir ke dunia pada Minggu, 26 Desember 2021.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021," tulisnya.

Seperti dikutip melalui kanal YouTube Leslar Entertainment, Lesti melahirkan lebih cepat dari HPL.

Kelahiran bayi Lesty Kejora dipercepat setelah dokter mengumumkan kondisi dari Istri Rizky Billar.

Lesty Kejora tengah menjalani perawatan setelah mengalami kelelahan membuat kondisi fisiknya melemah.

Kesalahan fatal Lesty ialah karena kurang menjaga kesehatan tubuhnya.

Apalagi dengan banyaknya jadwal syuting dan lain sebagainya.

Hal itulah yang membuat kondisi istri Rizky Billar lemah.

Diketahui, Lesty melahirkan di usia kehamilannya yang baru memasuki 34 minggu atau 8 bulan.

Sayangnya momen bahagia mereka ini harus terusik oleh salah satu komentar dari netizen yang diunggah Rizky Billar melalui Insta Stories Instagram-nya.

"Kak katanya prematur tapi kok kyak itu emang sudah waktunya mlahirkan (emot tertawa)," tulis netizen itu.

Rizky Billar lalu naik pitam dengan komentar tersebut dan langsung membuat pernyataan menohok.

"Ini contoh orang2 yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Billar.

Suami Lesty Kejora ini kemudian memperjelas kembali mengapa sang istri harus segera melahirkan.

"Oke, saya akan jelasin satu2. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik," ujar Billar.

"Kedua, kamu pikir mentang2 istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yg sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," sambungnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang2 yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karna itulah yg terbaik bagi keluarga kami," ujarnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan jika tak ada itikad baik dari orang tersebut, ia tak segan untuk bertemu dengan orang yang mengusiknya itu.

"Dan kalau setelah dengar ini mba masih belum maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan2 agar mba mengerti," ujar Billar.

"Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka2 kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan usahakan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah saya jelaskan di atas," tandas Billar.

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "Kelahiran Anak Pertamanya Dicemooh, Rizky Billar Hilang Akal Murka Bongkar Fakta: Hatinya Sudah Buta"