Koar-koar Kerja BUMN Nyatanya Sahabat Lama Bongkar Puput Hidup Melarat Bareng Doddy: Penjual Kebab Pisang


Istri Doddy Sudrajat, Puput mendadak dikuliti aibnya oleh salah seorang mantan teman yang pernah bekerja bersama.

Fakta mengejutkan bahwa keluarga Doddy Sudrajat bersama sang istri Puput rupanya hidup melarat.

Bahkan sampai tak mampu membeli susu untuk anaknya yang paling kecil sehingga hanya diberi teh saja.

Padahal sebelumnya Doddy Sudrajat pernah mengaku memiliki pekerjaan yang mapan di salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan BUMN.

Melalui podcast Adiez Gilang, Doddy Soedrajat mengaku bahwa ia bekerja di salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan BUMN.

"Saya kerja, di salah perusahaan swasta yang bekerja sama dengan BUMN," kata Doddy Soedrajat.


Pernyataan Doddy Sudrajat itu bak ditepis sahabat lama yang membongkar semua fakta keluarga ayah Vanessa Angel itu.

"Jadi awal kami dekat itu di tahun 2019, aku sempet yang ngejalanin usahanya Puput yaitu kebab pisang karena kebab pisangnya dia itu sempet bangkrut nganggur jadi aku yang nerusin," kata seorang wanita dikutip Sripoku.com di akun Instagram @rumpii_Asiik.

Rupanya Puput pernah menjalankan usaha kebab pisang yang justru bangkrut dan diteruskan oleh mantan temannya.

Dengan saling menolong, Puput dan mantan temannya itu membeli kebutuhan keluarga bersama.

"Nah saat aku nerusin kebab pisangnya itu, misalnya keuntungan hari ini aku beli susu pampers anakku, besok aku beliin susu dan pampers anaknya, besoknya lagi aku beliin token listrik rumahnya, aku beliin kadang Puput juga minta kuota itu karena gak ada pulsa," katanya.

Hal mengejutkan bahkwa Puput nyatanya tak mampu membeli susu untuk anaknya.

"Kenapa aku sampe beliin susunya karena kadang anaknya yang kecil itu dikasih teh karena gak ada dana untuk beli susu,"

"Nah aku kan rumah di Pemalang ,masih ngontrak, ketika kontrakan rumah aku habis memang aku disuruh tinggal di rumah Puput tapi bukan satu rumah yang bareng sama Doddy sekeluarga enggak, aku rumah yang belakangnya kosong tapi aku gak cuma-cuma juga ya tinggal disitu, aku renov juga gak sedikit untuk sebelum aku tinggal di rumah tersebut,"

Sementara Doddy Sudrajat ternyata tak memiliki pekerjaan tetap dan hanya menunggu di rumah menjaga sang anak saat Puput mencari pekerjaan.

"Berjalannya waktu Puput pun ke jakarta bolak-balik Pemalang cari kerjaan cari usaha dan selama itu Doddy di rumah aja jaga anaknya yang kecil,"

Fakta lain bahwa Puput pernah menipu temannya itu saat dimintai tolong membeli mobil ke leasing.

Puput menawarkan untuk memakai nama Doddy, namun nyatanya uang dipakai untk kebutuhan Vanessa Angel dan Bibi Andiransyah menikah.

"Kemudian di awal 2020 aku mau ngambil unit mobil tapi dengan bantuan leasing. Pada saat itu aku dapat unitnya itu di showroom di sekitaran Duren Sawit karena pemilik showroom itu masih kawannya Puput, akhirnya karena aku gak bisa KTP aku masih Pontianak jadi Puput sempat menawarkan 'udahlah pake namanya Doddy aja, Daddy masih ituh kok masih bersih namanya' yaudah karena saat itu kita lagi deket-deketnya ya aku percayakan ke Puput ya. Aku baliklah ke Pemalang,"

"Terus beberapa hari sebelum nikahan almarhum nikah ya yang di Jakarta bukan resepsi, kalau resepsi kan di Bali, itu Puput bilang begini 'Duitnya udah siap belom? transfer aja, kalau transfer siang ini malem unitnya bisa dianter besok juga udah beres' aku transfer lah uangnya, setelah aku transfer uangnya aku tungguin berita sampe sore sampe malem sampe besok kok gak ada kabar ternyata 2 hari kemudian dia baru bilang kalau 'wah Met ternyata namanya Daddy masih ada sangkutan di salah-satu Bank' aku udah curiga sih loh kok di awal bilangnya udah bersih udah bisa kan, otomatis leasing itu masih kalau mau ngambil kan di BI checking dulu kan tapi kok di awal, tapi ya udahlah namanya uang udah di tangan orang pasti udah susah balik lagi kalau dalam batin aku kan gitu,"

"Nah itu uangnya dipake untuk kebutuhan mereka keperluan mereka menghadiri nikahannya almarhum, nikahan loh ya bukan resepsi. Ya kayak sewa mobil ya entah seragam ya apalah gak taulah namanya untuk keperluan aja ya anak mau nikahan pasti kan kita butuh dana ya butuh biaya,"

"Sempet kemaren ada yang komen, ya mungkin udah dibayar. Lillahitaalla belom, emang sempet mereka nyicil dua kali tapi sampai saat ini belom dilunasi. Nah itu 4 bulan lalu jujur kami memang lagi selisih paham, sampe pada akhirnya mau gak mau aku tagih padahal selama ini aku gak nagih ya. Itu aku WA dia online tapi gak dibaca WA nya ya aku kan malu juga gitu jadi yaudahlah gak tak tagih-tagih lagi. Sampe terakhir kemaren ngucapin belasungkawa, ngucapin di hari H tapi 11 hari kemudian baru dibalas, gak papa sih masih ada niat baik mau bales Alhamdulillah,"


Transfer Jutaan Rupiah dari Vanessa Terkuak

Sebelumnya ada jejak digital dan jejak transfer yang menunjukan bukti Doddy Sudrajat itu matre.

Transferan itu merupakan bukti dari Vanessa Angel mengirimkan uang kepada Doddy Sudrajat setiap bulannya.

Hal ini diungkapkan oleh Milano Lubis, Pengacara Vanessa Angel yang kini menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

Kepanikan wajah Doddy Sudrajat saat melihat tayangan masa lampau Milano Lubis pun disoroti.

Doddy Sudrajat terlihat salah tingkah takut kedoknya terbongkar.

Apalagi Milano lubis yang dulu menjelek jelekan dirinya kini menjadi orang kepercayaannya.

Hal ini terungkap dalam akun gosip seputar_selebriti yang menampilkan percakapan Feni Rose dan Milano di rumpi no secret.


Awalnya Feni Rose menanyakan apakah Vanessa memberikan uang setiap bulannya pada Doddy Sudrajat.

"Jejak transferan dari," tanya Feni Rose.

"Dari Vanessa ke papanya," jawab Milano.

"Ada, banyak atau sedikit," tanya Feni Rose.

"Lumayanlah, karena kita kan mempersiapkan bukti rekening segala macam, jadi kemarin kita cek wah kaget juga ternyata memang bener dia ada jejak transfer ke Doddy Sudrajat," ujar Milano.

"Itu baru berapa bulan terakhir atau satu tahun terakhir," tanya Milano.

"Satu tahun terakhir, kan satu tarakhir ini yang diminta dari 2017 akhir sampai 2019 awal," kata Milano.

"ada ya transaksi, berarti Tiap bulan ada," tanya Feni Rose.

"Ada, kayaknya ada sih, aku lupa lupa ingat," kata Milano.

"Jumlahnya ratusan ribu atau jutaan," tanya Feni Rose.

"Jutaan," jawab Milano.

Tahun 2019 ini dimana Vanessa terkena kasus prostitusi 80 juta yang menghebohkan masyarakat.

Milano ini sendiri pengacara yang membantu Vanessa Angel di persidangan.

Melihat percakapan penayangan Feni Rose dan Milano yang mengatakan kalau Vanessa Angel kerap meberikan uang ke Doddy Sudrajat menjadi fokus warhanet.

Doddy Sudrajat terlihat panik dan beberapa kali ia menundukan kepalanya dan memainkan bibirnya dengan mulut seperti di gigit dan beberapa kali mengusa bibirnya dengan tangannya satu jari.

Diketahui menggigit dan mengunyah bibir sering menunjukkan rasa takut dan kecemasan.

Hal ini dapat berarti orang tersebut tidak nyaman dalam situasi tertentu atau terhadap sesuatu.

Menurut psikolog sekaligus penulis buku The Nonverbal Advantage, Carol Kinsey Goman, ketika Anda menggigit, mengisap atau menjilat bibir, Anda menggambarkan perasaan hati yang sedang dalam tekanan dan canggung.

"Dengan menggigit bibir, Anda mencoba untuk menghibur atau menenangkan diri sendiri," ujarnya.

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "Koar-koar Kerja BUMN Nyatanya Sahabat Lama Bongkar Puput Hidup Melarat Bareng Doddy: Penjual Kebab Pisang"