Satu Tahun Bolak-Balik Dokter Jiwa Usai Alami Depresi Berat, Presenter Cantik Ini Ingat Pesan Suami Sebelum Meninggal Hingga Ucap Niat Nikah Lagi: Itu Terpatok di Pikiran Aku...


Satu tahun sudah presenter cantik,  Intan RJ menyandang status janda pasca ditinggal sang suami meninggal pada Maret 2020 lalu.

Kepergian Wahyu Indra Utama yang begitu cepat memukul batin Intan RJ.

Apalagi kini ia harus banting tulang membesarkan kedua putra mereka seorang diri.

Wahyu Indra Utama tutup usia setelah berjuang melawan infeksi paru-paru.

Bahkan Intan sampai mengalami depresi berat dan harus bolak-balik mengunjungi dokter jiwa karena trauma yang ia rasakan.

Kini bak tak mau lagi berlarut dalam duka, Intan RJ tiba-tiba mengungkap niat nikah lagi.

Intan RJ sempat merasa terpuruk saat suaminya meninggal dunia pada 2020 lalu.

Hampir dua tahun berlalu, istri almarhum Wahyu Indra Utama tersebut kini mengaku sudah mulai membuka hati.

Intan RJ merasa bukan suatu hal yang baik jika dirinya terus terpuruk karena ditinggal suami untuk selama-lamanya.

'Jujur aku sudah berusaha membuka hati dan mencoba untuk berjalan. Life must go on," kata Intan RJ ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021) malam.

"Jujur aku ngaku masih butuh teman ngobrol, sharing, dan yang bisa berbagi kasih sayang yang tulus dan apa adanya," sambungnya.

Selama membuka hati, wanita 37 tahun itu tak menampik ada saja lelaki yang berusaha mendekati dan ingin menjadi kekasihnya.

"Tapi nyatanya aku menemukan lelaki yang engga serius dan maunya main-main," ucapnya.

Beruntung wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1984 itu bisa tegas berbicara dan menolak lelaki yang hanya mau main-main dengannya.

"Aku selalu bilang aku gak mencari for fun atau kesenangan. Kesenangan aku gak masuk dalam 10 list hidup aku, aku struggling sendiri ada anak dan keluarga," jelasnya.

Kendati demikian, wanita bernama asli Intan Rizky Jaenab itu menyadari hidupnya butuh senang-senang.

Tapi, bukan hubungan asmara yang senang-senang yang ia cari.

"Memang butuh have fun, tapi ada caraku sendiri untuk senang-senang. Ya kerja dan syuting itu kesenangan saya. Bukan kesenangan yang dia inginkan. Mungkin orang yang belum serius," ungkapnya.

Namun, ada hikmah yang Intan dapatkan ketika bertemu lelaki yang hanya mau senang-senang dengan dirinya saja, yakni dirinya lebih mengenal karakter orang-orang.

"Aku selalu compare ke almarhum suamiku. Waktu masih hidup almarhum selalu bilang, terserah kamu mau kemana aja mau ngapain terserah, aku percaya sama kamu dan jangan rusak kepercayaan aku," terangnya.

"Dia bilang jangan pernah geer dengan sanjungan apapun, dia cuma pengin kesenangan. Itu jadi terpatok dipikiran aku," sambungnya.

Jika nantinya memang belum bertemu jodoh nya, Intan RJ menegaskan siap terus menyandang status janda dan membesarkan anak-anak seorang diri.

"Kalau tidak ada yaudah aku harus nikmatin sama anak dan keluarga. Aku sibukin diri sama pekerjaan. Yaudah akhirnya seperti itu.' Selebihnya banyak sahabat dan kerabat. Alhamdulillah waktu terisi dengan baik," ujar Intan RJ.

sumber: fame.grid.id

Posting Komentar untuk "Satu Tahun Bolak-Balik Dokter Jiwa Usai Alami Depresi Berat, Presenter Cantik Ini Ingat Pesan Suami Sebelum Meninggal Hingga Ucap Niat Nikah Lagi: Itu Terpatok di Pikiran Aku..."