Andika Kangen Band Dibully, Armand Maulana Pasang Badan, Skakmat Nyinyiran Pedas: Dia Menghasilkan Milliaran


Imbas dari parodi yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zidan saat mengcover lagu Kangen Band berbuntut panjang.

Alih-alih hanya sebagai bentuk guyonan Tri Suaka dan Zidan terancam mendapatkan somasi dan mendesak agar keduanya meminta maaf dalam kurun waktu tiga hari.

Bila tidak maka akan dilanjutkan dengan desakan membayar royalti yang besarannya mencapai miliaran.

Penyanyi senior, Armand Maulana angkat bicara soal ramainya sosok Kangen Band khususnya Andika Mahesa yang mendapatkan banyak bully-an.

Bak membalas nyinyiran soal sosok Vokalis fenomenal yang terkenal dengan gaya khasnya itu, Armand Maulana menyebut dari hasil karya yang dibuat oleh Kangen Band sudah banyak yang meledak dan menghasilkan pundi-pundi cuan miliaran.

Hal ini tentunya patut menjadi kebanggaan karena prestasi yang diberikan oleh Kangen Band di kancah hiburan.

"Andhika kangen band semua orang ngebully, apaan sih ini semua orang ngebully grup band gak bisa main. Tapi dia mau dibully apapun menghasilkan miliaran rupiah," katanya


Sebelumnya, dilansir Tribun Jabar Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut terjadi lantaran keduanya memparodikan gaya nyanyi Andika Kangen Band.

Setelah memparodikan Andika, keduanya ternyata banjir hujatan dari netizen. Mereka dianggap telah menghina musisi senior.

Dalam sebuah video yang beredar yang diunggah di akun Instagram @insta_julid, tampak Tri Suaka yang mulanya membawakan lagu Kangen Band dengan judul "Penantian yang Tertunda", tapi disambung dengan beberapa lirik lagu dengan judul berbeda.

Ketika membawakan lagu tersebut tampak Tri Suaka dan Zidan dengan gaya yang dianggap berlebihan sembari dengan cengengesan.

Bukan mendapat pujian, video keduanya justru menuai hujatan dari warganet karena dianggap menghina Andika Mahesa.

"Berkaryalah tanpa perlu menjatuhkan orang lain," tulis akun @amoureliapinky.

"Tim Babang Tamvan, Check," tulis akun @as_ti_ka.

"Star syndrome," tulis akun @apriyanidha.

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "Andika Kangen Band Dibully, Armand Maulana Pasang Badan, Skakmat Nyinyiran Pedas: Dia Menghasilkan Milliaran"