CERAI tapi Masih Tinggal Serumah, Dhena Devanka Siap Angkat Kaki Bawa 3 Anak Ijonk: Cerai Gak Cerai Sama!


Sudah resmi bercerai tapi masih tingga satu rumah, inilah kondisi yang dialami Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk.

Ya, Rumah tangga Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk sudah berakhir.

Diketahui pasangan ini sudah resmi bercerai pada Kamis 17 Februari 2022 lalu.

Tapi ternyata keduanya masih tinggal serumah.

Apa Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih bisa akur?

Dhena Devanka pun mengaku tak nyaman jika harus satu atap dengan Ijonk.

“Sekarang posisinya, kami masih satu rumah,” ujar Dhena Devanka dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Minggu, (8/5/2022).

Ibu tiga anak itu menyebut dirinya sangat tidak nyaman.

Pasalnya, kini Jonathan tak lagi berstatus muhrimnya.

"Masak sudah cerai masih satu rumah? Ini cerai enggak cerai sama saja.

Itu yang membuat aku enggak nyaman," tuturnya.

Tak ingin situasi seperti itu terus terjadi, wanita 37 tahun itu menegaskan, siap angkat kaki bersama ketiga anaknya jika sang mantan suami enggan pindah dari dari rumah tersebut.


“Ya, kalau dia enggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang akan mencari tempat tinggal lain,” ancamnya.

Selain masih tinggal satu atap, keduanya kini juga ribut terkait harta gono-gini.

Ya, Dhena rupanya meminta agar segera mengurus rumah yang telah ditinggali mereka selama 10 tahun itu.

Namun sayang, masalah tersebut harus diungkap di depan publik oleh pihak Jonathan Frizzy.

Padahal Dhena ingin menyelesaikan terkait pembagian harta tersebut secara internal antara dirinya dan sang mantan suami.

"Ini kan urusan internal kita, tapi pihak sana yang mengungkapkan itu ke media sejak awal kalau rumah ini mau dijual, dibagi dua, bla bla bla gitu," ucap Dhena.

Saya sempat langsung WhatsApp ke dia 'tolong dong nggak usah blow up seperti ini'. Toh kita belum tahu kan mau seperti apa," lanjutnya.

Ia pun merasa kecewa dengan sikap Jonathan Frizzy.

Sementara kenyataannya, ia telah mengajak sang mantan suami berdiskusi terkait nasib rumah mereka itu.

"Jadi kesannya kayak saya yang meminta rumah itu untuk dijual.

Nah aku juga agak kecewa juga 'kok begitu sih statement kamu, padahal kan nggak seperti itu' gitu," beber Dhena.

"Kalaupun ini dijual kan memang harus dijual karena alasan internal kita. Tapi jangan di balik kesannya saya yang nuntut," tutupnya.

Dhena Tuduh Ijonk Punya Pacar Baru

Pria yang kerap disapa Ijonk itu, dituding oleh Dhena Devanka telah memperkenalkan pacar baru ke anak-anaknya.

Menanggapi isu tersebut, Jonathan Frizzy angkat bicara.

Hal itu diketahui Tribunnews dari unggahan YouTube channel STARPRO Indonesia, Selasa (8/3/2022).

Ijonk menegaskan dirinya memiliki kebebasan untuk membawa buah hatinya pergi kemanapun.

"Aku bawa anak-anak bisa bebas kemanapun dan di manapun, toh aku juga bawa anak-anak nggak akan ke tempat-tempat yang jelek apalagi yang mencelakakan anakku," kata Jonathan Frizzy.

Menurutnya, ketika ia membawa anak ke mal tentu banyak bertemu teman-temannya bahkan fans.

Menurut Ijonk, Dhena justru menganggap momen itu tengah mempertemukan anak dengan seorang teman dekat.

"Contohnya lucu aja, misal aku bawa ke mall, apalagi dibidang aku entertain pasti banyak ketemu temen, temen artis, siapapun itu, bisa fans juga, nah aku kemarin ketemu temen, temen pemain sinetron juga, bilanglah 'aaa... abang Z semua lucu banget' nah itu dibilang pacar, dibilang atau temen deket, bisa diartikan sendirilah segimana negatifnya," jelasnya.

Tuduhan itu membuat Ijonk merasa kecewa dengan sikap Dhena Devanka.

"Marah sih udah biasa. Jadi apa yang dituduhkan itu kadang-kadang ngga sesuai jadi dibumbu-bumbuin kan. Ada banyak hal yang sebenernya fake-lah," ungkap Jonathan.

Sebelumnya, Dhena Devanka sempat mengunggah tulisan di Instagram story-nya.

Dalam postingannya, ia mengaku lelah dan minta diberi kekuatan untuk menghadapi semuanya.

Tindakan yang ia lakukan bukan karen cemburu pada Jonathan Frizzy yang telah memiliki pacar baru, melainkan peduli terhadap anak-anaknya.

"Sepulang dari pergi ya anak anak lsg ngomong sm aku, klo dikenalin sm temennya papa manggilnya aunty,

trus munculah pertanyaan "ma, itu pacar papa ya?", "ma, emangnya papa udah gak sayang lagi sm mama ya?" trus aku sebagai ibunya harus jawab apa?,"

"Demi Tuhan saya tidak cemburu, jujur saya mengimbau begitu karena kt sebagai orang tua harus realistis dan gak boleh egois,

anak anak itu masih dibawah umur dan gak boleh dipaksa harus mengerti justru kt sebagai yg dewasa harus lebih memahami dan mengerem kan kasian banget klo anak2 ku banyak pertanyaan yg seharusnya gak mereka pikirin di usia nya,

klo ke saya anak2 pastinya lebih terbuka dan cerita apapun itu karena bonding nya saya dan anak sehari2 nya kalin tau lah," tulis Dhena Devanka.(*)

Sumber: Sripoku

Posting Komentar untuk "CERAI tapi Masih Tinggal Serumah, Dhena Devanka Siap Angkat Kaki Bawa 3 Anak Ijonk: Cerai Gak Cerai Sama!"