Didukung Duet dengan Ganjar di 2024, Ini Kata Jenderal Andika

Nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa belakangan masuk dalam bursa Pilpres 2024. Bahkan, belum lama ini relawan di Yogyakarta menyandingkan Ganjar Pranowo dengan Andika Perkasa.

Menanggapi hal ini, Andika mengatakan belum terlalu memikirkan lebih jauh. Dia menyebut akan fokus pada tugasnya sebagai Panglima TNI.

"Yang jelas saya sekarang masih bertugas sebagai Panglima TNI, saya harus fokus kepada pekerjaan saya," kata Andika ditemui di Universitas Gadjah Mada (UGM) seperti dikutip dari detikJateng, Rabu (25/5/2022).

Kendati demikian, Andika mengapresiasi dukungan dari masyarakat kepada dirinya.

"Wah, saya terima kasih banyak atas dukungan dari ya banyak orang, dan saya sangat menghargai sekali karena kan itu kepercayaan kepada saya pribadi, maupun mungkin sebagai wakil dari institusi TNI," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, dukungan untuk sejumlah tokoh agar maju dalam Pilpres 2024 terus bermunculan. Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kini muncul Relawan Ganjar-Perkasa yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa dalam Pilpres 2024.

Adapun deklarasi relawan itu digelar di Sleman, Jumat (20/5) malam. Ketua umum Relawan Ganjar-Perkasa, Wayan Darma Putra mengatakan dukungan ini muncul dari survei yang dilakukan selama 3 bulan di berbagai daerah. Dia mengklaim responden yang disurvei saat itu sekitar 350 orang. [detik.com]

Posting Komentar untuk "Didukung Duet dengan Ganjar di 2024, Ini Kata Jenderal Andika"