Reaksi Nagita Jika Rafathar Tahu Masa Lalu Orangtua, Istri Raffi Ahmad: 'Gapapa' Semoga Bisa Diambil Hikmahnya


Begini reaksi Nagita Slavina jika Rafathar Malik Ahmad mengetahui masa lalu orangtuanya.

Segala tingkah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan.

Sebagai artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lepas dari adanya jejak digital.

Namun, Nagita Slavina tak khawatir apabila sang putra sulung, Rafathar tahu masa lalu orang tuanya.


"Ya udah, nggak papa," kata Nagita Slavina dikutip YouTube Sule Productions, Rabu (4/5/2022).

"Itu kan memang semua orang punya masa lalu," tuturnya.

Istri Raffi Ahmad itu bakal menjelaskan apapun dengan jujur tanpa mengurangi atau melebihkan.

Selain itu, ia ingin sang putra justru bisa belajar dari kesalahan orang tuanya di masa lalu.

Nagita Slavina juga bertekad memberikan arahan terkait sikap yang diperbolehkan atau tidak.

"Ya dijelasin aja, yang nggak bener kita bilang nggak bener, yang bener kita bilang bener."

"Apa sih yang bisa diambil hikmahnya, tapi apa yang bisa diikutin dan nggak," terang Nagita Slavina.

Meski begitu, artis 34 tahun ini percaya Rafathar bakal lebih paham sosok orang tuanya.

Lantaran bagaimanapun juga, orang tua merupakan keluarga yang paling dekat dengan anak.

"Toh menurut aku, anak itu akan merasakan orang tuanya seperti apa," ujar Nagita Slavina.

"Karena yang paling deket, kalaupun nanti dia tahu sesuatu."

"Ya dia tahu kok sebenarnya apa yang terjadi," tambahnya.


Reaksi Nagita Slavina Tahu Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Nita Gunawan

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina turut buka suara soal isu perselingkuhan sang suami.

Ia mengaku awalnya tak tahu soal kabar yang mengaitkan Raffi Ahmad dengan perempuan lain.

Sampai akhirnya jadi tahu setelah sang suami menceritakan sendiri isu yang sempat viral.

"Ya itu akhirnya gue tahu juga sih, maksudnya ada berita itu," jelas Nagita Slavina.

"Terus pas itu Raffi cerita 'heboh sayang aku tuh dibilangin' gini gini."

"Dia yang cerita gitu, ya udah kalau kita mah ketawa aja, cekikikan, udah gitu doang," imbuhnya.

Selain itu, Nagita Slavina mengatakan lebih tahu dengan yang sebenarnya terjadi.

"Aku tuh tahu apa yang sebenarnya terjadi, jadi nggak kaya gitu."

"Jadi kita ya ketawa aja," ungkap Nagita Slavina.


Ibu dua anak itu menjelaskan, memang sering berbagi cerita dengan Raffi Ahmad.

Akan tetapi tak semua isu yang menyangkut dirinya dan keluarga harus diklarifikasi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad justru memilih cuek dan menganggap seperti angin lalu.

"Kita biasanya suka ngobrol aja sih, sharing, dia suka cerita-cerita gitu," lanjut Nagita Slavina.

"Tapi kita kalau isu apa segala macam, kita tuh emang rada cuek."

"Kalau ibarat kata udah mengganggu pekerjaan, keluarga, itu baru kita bereaksi."

"Juga jarang banget kita berdua reaksi akan suatu hal, jadi biasanya memang kita biarin aja," ucapnya.

Ketika ada rumor soal sang suami, Nagita Slavina langsung minta klarifikasi dari yang bersangkutan.

"Mungkin karena dulu kita berteman, ya udah pasti ada masa lalunya sendiri," tandas Nagita Slavina.

"Kalau aku mikirnya, kadang-kadang sesuatu yang udah di depan mata aja, laki-laki belum tentu ngaku."

"Jadi aku kalau ada gitu-gitu ya tanya aja sama Raffi," bebernya.

Ia menegaskan, selama ini selalu berupaya untuk menaruh kepercayaan penuh pada Raffi Ahmad.

"Karena kalau kita di hubungan rumah tangga gitu ya emang dasarnya harus percaya kan."

"Jadi aku berusaha untuk percaya apapun yang keluar dari mulutnya," pungkas Nagita Slavina.

Sumber: Tribunstyle

Posting Komentar untuk "Reaksi Nagita Jika Rafathar Tahu Masa Lalu Orangtua, Istri Raffi Ahmad: 'Gapapa' Semoga Bisa Diambil Hikmahnya"